oleh

3 Pasien Positif Covid-19 Sembuh dari Kluster Gowa dan Tranmisi Lokal

Tingkat Kesembuhan Pasien Covid-19 di Tarakan di Atas 50 Persen

TARAKAN – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tarakan merilis 3 pasien positif Covid-19 dinyatakan sembuh. Hal itu diketahui setelah hasil dua kali swab ketiga pasien ini diterima dari Balitbangkes Jakarta.

Ketiga pasien positif Covid-19 yang sembuh ini dua dari kluster Gowa dan satu dari tranmisi lokal dengan pasien positif Covid-19 nomor 01 di Tarakan. Jumlah pasien positif Covid-19 sembuh bertambah menjadi 23 orang di Tarakan.

Baca Juga :  Prediksi Cuaca BMKG, Tarakan Hujan Malam Hari

“Hari ini ada 3 pasien konfirmasi positif Covid-19 dinyatakan sembuh, hasil follow up kedua kita dapatkan,” ungkap Jubir Gugus Tugas Covid-19 Kota Tarakan dr Devi Ika Indriarti, M.Kes.

Ketiga pasien sembuh ini adalah pasien Covid-19 nomor 3 RK (23) laki-laki dari kluster Gowa beralamat di Karang Anyar, kemudian pasien Covid-19 nomor 5 CW (25) laki-laki dari kluster Gowa beralamat di Karang Anyar dan pasien Covid-19 nomor 21 yang merupakan tranmisi lokal dengan pasien positif Covid-19 nomor 01 beralamat di Pamusian.

Baca Juga :  Warga Berang Spanduk Penolakan Pembangunan TPS Dicabut Pemkot  

“Dengan begitu pasien positif covid yang sembuh 23 orang dan masih dirawat 21 orang,” jelas dr. Devi.

Perkembangan lainnya ODP 216, OTG 141, dan 1 PDP dirawat di RSUD Tarakan. “Secara kumulatif kasus Covid-19 44 orang, tidak ada penambahan hari ini,” pungkasnya.(*)

Editor: Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *