oleh

Jika Belajar di Sekolah Aktif Kembali, Pemkab KTT akan Rapid Test Seluruh Guru

TANA TIDUNG – Menghadapi rencana pemerintah pusat untuk memulai proses belajar mengajar bagi para murid sekolah, Jubir Covid-19 Kabupaten Tana Tidung (KTT), M. Idham Noor menyebut akan melakukan Rapid Diagnostic Test (RDT) kepada seluruh tenaga pengajar, yang akan terlibat dalam proses belajar mengajar.

“Agar memastikan tidak ada satu orang pun yang terpapar atau membawa wabah virus ini ke lingkungan proses belajar mengajar,” ujar M. Idham noor saat melakukan press release, Rabu (27/5/2020).

Dengan langkah tersebut, ia berharap mampu menekan kasus Covid-19 di Tana Tidung, yang secara akumulasi hingga Rabu 27 Mei 2020 hari ini terdapat 4 kasus positif dengan gender dua laki-laki, dan 2 perempuan.

Baca Juga :  Tiga OPD di KTT Bakal Garap Kegiatan Multiyears Tahun Depan  

Sedangkan Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 42 kasus, lalu Pasien Dalam Pengawasan (PDP) serta Orang Tanpa Gejala (OTG) nihil.

“Kita berharap bahwa tidak ada lagi penambahan orang yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Tana Tidung, dan untuk masyarakat agar tetap menjaga diri sendiri, keluarga, dan lingkungannya,” tutupnya.(*)

 

Reporter : Yogi Wibawa

Baca Juga :  Tunggu Jadwal Dari Kemendikbud, Tes P3K Diprediksi Hingga Tahun 2022

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *