oleh

Tabrak Pembatas Jalan di Malam Takbiran, Pengendara Motor Meregang Nyawa

TANJUNG SELOR – Malam 1 Syawal 141 H atau malam takbiran yang bertepatan Sabtu 23 Mei 2020 saat petugas melaksanakan patroli, mendapati salah satu warga yang menjalani kecelakaan tunggal. Kejadiannya di Jalan Kolonel Sutadji sekira pukul 21.30 Wita.

“Saat petugas gabungan melaksanakan patroli mendapati kejadian out of control (OC) di depan kantor Disnakertrans Bulungan,” ungkap Kasat Lantas Polres Bulungan IPTU Rully Zuldh Fermana melalui KBO Sat Lantas Polres Bulungan IPDA Jaimin kepada benuanta.co.id, Ahad 24 Mei 2020.

Kata IPDA Jaimin, yang mengalami kecelakaan seorang pria bernama Zakaria (55) yang mengendarai sepeda motor Yamaha FreeGo bernomor polisi KU 4706 AE warna hitam. Melintas di Jalan Kolonel dari arah Jalan Agatis menuju arah lapangan Ahmad Yani.

Motor korban dievakuasi

“Saat melintas motor mengalami lepas kendali saat berkendara dan menabrak pembatas jalan yang ada di tengah dengan kecepatan tinggi,” jelasnya.

Korban pun mengalami luka berat pada bagian kepala dan meninggal dunia diduga saat perjalanan menuju rumah sakit. Kerugian material yang dialami korban sebesar Rp 500.000.

“Korban lalu kita bawa ke RSD, ternyata korban meninggal dunia. Untuk motor kita sudah amankan di kantor,” tutupnya. (*)

Reporter: Heri Muliadi
Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed