Pererat Silaturahmi, Satgas Pamtas Yonif 623/BWU Kunjungi Warga

NUNUKAN – Untuk mempererat tali silaturahmi Satgas Pamtas Yonif 623/BWU, melaksanakan kegiatan silaturahmi Hari Raya Idul Fitri 1441 H bersama warga di Nunukan.

Dansatgas Letkol Inf Yordania didampingi Wadan Satgas Kapten Inf Priya Firmansyah bersama rombongan datang berkunjung ke rumah warga bernama Andi, pada Ahad 24 Mei 2020.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2018 votes

“Kedatangan kami disambut dengan antusias dan keramahan oleh masyarakat, hingga disediakan makanan, minuman dan kue lebaran. Bercengkrama bersama masyarakat saling bertukar pikiran satu sama lain,” kata Yordania.

Baca Juga :  Interkoneksi Enam Unit Mesin Pembangkit Baru, PLN Nunukan Lakukan Pemadaman Listrik Bergilir

Dansatgas Letkol Inf Yordania juga menyampaikan kepada masyarakat, dengan keberadaan TNI di tengah masyarakat dapat terjalin kerjasama yang baik.

“Kami sebagai satgas mengingatkan masyarakat dan begitu masyarakat juga mengingatkan kami supaya ada timbal baliknya, (dalam menjalin keakraban),”imbuhnya.

Selian itu, warga Nunukan Andi mengatakan dengan harapan semoga Yonif 623/BWU dalam menjalan tugas selama di Nunukan ini selalu diberi kesehatan kemudahan dan kelancaran terhindar dari pelanggaran.

Baca Juga :  Tabrakan di Perairan Sebatik, Tim Gabungan Masih Lakukan Evakuasi Perahu 

“Dengan kehadirannya satgas ini membantu masyarakat dalam memberikan pelayanan khususnya pada bidang kesehatan,” jelasnya.

Andi juga katakan bahwa obat yang diberikan medis dari TNI manjur cepat reaksinya sehingga warga selalu senang berobat kepada pihak TNI jika sedang sakit.(*)

Reporter: Darmawan
Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *