oleh

Pertamina Pastikan Stok BBM di Kaltara Aman, Lebaran SPBU Tetap Buka

TARAKAN – Pertamina memastikan stok Bahan Bakar Minyak (BBM) di Kalimantan Utara aman terkendali jelang lebaran hingga pasca lebaran. Walaupun pandemi Covid-19, penggunaan BBM di Kaltara dinilai masih normal.

“Stok kita sangat aman, untuk seluruh produk di atas 7 hari semua, kita siap hingga lebaran, lewat lebaran masih aman, nanti ada suplai lagi,” ungkap Fuel Tarakan Manager, Rachmad Afandi kepada awak media, Kamis 21 Mei 2020.

Lanjutnya, rata-rata stok Fuel Tarakan yang membawahi untuk wilayah di Kaltara 18 ribu ton se Kaltara untuk semua jenis produk BBM. “Bulan puasa normal saja tidak naik tidak turun, normal saja penyaluran,” ujarnya.

Dijelaskan Afandi, untuk pelayanan SPBU dihari lebaran pun tetap akan buka. “Kalau SPBU sesuai instruksi kita ikut PSBB ikuti protokol kesehatan, pelayanan tetap bukan hingga hari lebaran,” jelasnya.

Ditambahkannya, kebutuhan BBM per di Kaltara bisa mencapai 2.200 ton untuk semua produk BBM. “Per hari untuk seluruh produk untuk SPBU dan industri rata-rata diangka 2.200 ton untuk seluruh produk,” tutupnya.(*)

Editor: Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed