Pertamina Bagikan Paket Idul Fitri 1441 H ke 104 Jurnalis se Kalimantan

TARAKAN – Pertamina berbagi berkah Ramadan kepada jurnalis se Kalimantan. Sebanyak 104 paket hari raya Idul Fitri 1441 H disalurkan kepada jurnalis termasuk di Kota Tarakan.

Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Pertamina kepada jurnalis yang juga sebagai garda terdepan dalam menyajikan informasi akurat di tengah pandemi Covid-19.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1586 votes

“Kita berbagi kepada kawan jurnalis karena kondisi Covid-19, informasi yang kita harapkan (dari jurnalis) yang pasti dan terpercaya. Dengan bantuan ini jurnalis bisa bekerja dengan baik,” ungkap Fuel Tarakan Manager, Rachmad Afandi.

Baca Juga :  Disnakertrans Kaltara: Pembayaran THR Paling Lambat H-7 Idulfitri

“Apalagi momen ini bertepatan juga dengan bulan Ramadan, salah satu program Pertamina memberikan bantuan kepada jurnalis,” sambungnya.

Menurut Afandi, bantuan Pertamina ini selain kepada jurnalis se Kalimantan, kepada masyarakat terdampak Covid-19 pun telah disalurkan. Termasuk kepada panti asuhan di Tarakan. Kegiatan ini merupakan program CSR Pertamina (Persero).

“Ke masyarakat sudah kita lakukan, 100 paket ke masyarakat, 40 ke panti asuhan berupa sembako dan awal Ramadan kita bagikan bantuan covid ke Lingkas Ujung, CSR pusat,” tukasnya.(*)

Baca Juga :  Telat Berikan THR, Perusahaan Bisa Kena Sanksi 

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *