oleh

Pamtas 623/BWU Ikut Bekerja Sama Melawan Covid-19 di Perbatasan

NUNUKAN – Ditengah maraknya Virus Corona (Covid-19) yang saat terjadi di dunia, tak sedikit para lembaga, institusi dan perusahaan untuk mengalihkam aktifitas kerjanya dengan memberlakukan dirumah.

Tetapi tidak semua jenis pekerjaan aktifitasnya bisa dikerjakan dari rumah. Namun aturan kebijakan pemerintah untuk mencegah Virus Corona harus diikuti semua kalangan, tetap saja ada sebagian tidak menghiraukan aturan tersebut.

Dikatakan Komandan Satgas Pamtas Yonif 623/BWU Letkol Inf. Yordania, S.IP.,M.Si mengatakan, Jika dilihat masih banyaknya pedagang yang berjualan di tepi jalan, hal ini pastinya akan menimbulkan keramain. “Demi menegakan kebijakan aturan yang telah di buat oleh Pemerintah maka dari itu Personel kami satgas pamtas yonif 623/BWU beserta rekan dari Kepolisian dan Satpol PP diminta melakukan kegiatan Patroli di Desa Binalawan Kecamatan Sebatik,” kata Yordania kepada benuanta.co.id, Jumat (22/5/2020).

Setibanya di lokasi Personel Satgas Pamtas Yonif 623/BWU langsung menyusuri jalan yang menjadi pusat keramain. “Selain membubarkan, kita juga memberi pengertian dan himbauan untuk sementara waktu dilarang berjualan di sepanjang jalan karena akan berdampak bahaya bagi kesehatan banyak orang ditengah wabah Virus Corona,” jelasnya.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Personel Satgas Pamtas Yonif 623/BWU membatu Pemenrintah mencegah rantai penyebaran Virus Corona.(*)

Reporter: Darmawan
Editor: Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed