oleh

Bantu Tenaga Medis, PT Medco E&P Tarakan Salurkan APD ke RSUKT

TARAKAN – PT Medco E&P Tarakan kembali menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis pada tahap kedua ke Rumah Sakit Umum Daerah Tarakan (RSUKT) pada Jumat, 22 Mei 2020.

Kali ini, sebanyak 70 lembar baju hazmat dan 20 unit alat pelindung wajah (face shield) disalurkan PT Medco E&P Tarakan ke RSUKT. Perwakilan PT Medco E&P Tarakan, Sudarmoko menyerahkan langsung bantuan kepada dr. Dessy Ariani, Sp.PD yang menerima bantuan tersebut.

Sudarmoko selaku Supervisor PA Security dan GS PT Medco E&P Tarakan menuturkan, penyerahan APD berupa hazmat dan face shield ke RSUKT bantuan pada tahap kedua, sebelumnya telah diserahkan ke Puskesmas Mamburungan dan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tarakan sebanyak 50 APD baju hazmat, 50 googgles dan 200 lembar masker.

“Selain APD kita salurkan terdapat juga paket sembako, paket sekolah ke panti, kepada yang terdampak Covid-19, kita juga salurkan ke pemkot lewat BPBD ada 100 paket sembako. Ini salah satu kepedulian Medco dalam penanganan dampak Covid-19 di Kota Tarakan,” jelasnya.

“Insyaa Allah bantuan ini bermanfaat dan kita berharap pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan kita bisa beraktifitas seperti sediakala,” tutup Sudarmoko.

Sementara itu, dr. Dessy Ariani yang menerima bantuan ini menyampaikan apresiasi bantuan APD ini kepada PT Medco E&P Tarakan. “Saya ucapkan terima kasih, barakallah, hanya Allah yang bisa membalasnya,” ucap dr. Dessy kepada perwakilan PT Medco E&P Tarakan.(*)

Editor: Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed