oleh

Pasien Sembuh Covid-19 di Malinau Bertambah 3 Orang

MALINAU – Sekda Malinau Dr. Ernes Silvanus selaku Wakil Ketua Gugus Tugas Covid-19 Malinau memulangkan 3 pasien Covid-19 yang sempat menjalani masa karantina di RSUD Malinau, setelah hasil Swab Test menunjukkan negatif, Sabtu (16/05/2020).

Dalam hal ini diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Drs. Tan Irang, M.AP, mengucapkan rasa syukurnya kepada Tuhan atas dipulangkannya 3 pasien tersebut.

“Terima kasih kepada Tuhan, sore hari ini kita semua bisa menyaksikan 3 pasien yang dipulangkan setelah hasil swab menunjukkan negatif,” ujarnya.

Baca Juga :  UMKM Diharapkan Mampu Memanfaatkan Pelatihan Koperasi dan Wirausaha

Tan Irang menyampaikan, hasil ini adalah buah dari kerja keras kita semua. Terutama para perawat, begitu juga dengan para pasien yang sudah dirawat selama ini sehingga pada hari ini bisa disaksikan bersama-sama mereka boleh dipulangkan.

Atas nama Pemerintah Daerah dan Gugus Tugas Malinau, Tan Irang menyampaikan terima kasih dan motivasi kepada pasien yang dipulangkan.

Baca Juga :  Dinkes Malinau Terkendala Lab untuk Deteksi Varian Baru Covid-19

“Mungkin dalam perjalanannya banyak hal yang kurang berkenan, terutama dalam pelayanan di rumah sakit. Kami atas nama Pemerintah Daerah dan Gugus Tugas menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, dan tetap semangat bagi pasien yang sudah sembuh semoga selalu sehat,” terangnya.

Drs. Tan Irang menyampaikan harapannya agar pasien tetap menjaga kesehatan dan tetap utamakan protokol kesehatan yang diberlakukan pemerintah.

Baca Juga :  Rumah dan Kandang Ayam di Malinau Terbakar

“Meski sudah dipulangkan tentu ada hal-hal yang perlu dipedomani kembali, yaitu dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dalam menangani Covid-19. Jadi harus tetap disiplin dan mengikuti aturan yang ada,” tutupnya.(*)

*Artikel ini telah tayang di fanpage PROKOMPIM Malinau

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *