oleh

PAN Berbagi, Berikan 500 Paket Sembako untuk Janda dan Duafa

TANA TIDUNG – Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Tana Tidung merasa terpanggil melihat perkembangan kondisi ekonomi masyarakat sejak Pandemi Covid-19 menyebarluas ke banyak daerah.

Sebagai tindaklanjut dan bagian dari rangkaian kegiatan pencegahan lewat penyemprotan disinfektan di desa-desa beberapa waktu yang lalu, kembali DPD PAN Tana Tidung menunjukkan sumbangsih mereka melalui kegiatan PAN Berbagi.

Sebelumnya, Kegiatan PAN Berbagi telah dibuka secara secara serentak oleh Ketua Umum PAN, Dr. Zulkifli Hasan, melalui teleconference bersama pengurus PAN se Indonesia.

Kegiatan PAN berbagi di Tana Tidung sendiri dikoordinir langsung oleh Ketua dan Sekretaris PAN Tana Tidung, Ibrahim Ali dan Jamhari, serta diikuti oleh segenap fungsionaris partai dan relawan.

Pada kesempatan itu, DPD PAN Tana Tidung membagikan 500 paket sembako kepada masyarakat yang tidak mampu, khususnya janda dan kaum dhuafa di desa-desa se-Kabupaten Tana Tidung. Kedua kelompok itu sengaja dipilih karena mereka termasuk kalangan yang paling terdampak, khususnya secara ekonomi.

“Kegiatan PAN Berbagi adalah salah satu bentuk kepedulian, yang diharapkan bisa sedikit membantu kebutuhan ekonomi masyarakat yang paling rentan,” tutup Ibrahim Ali.(*)

 

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed