oleh

Tarakan Field Salurkan Bantuan Sembako Bagi Instansi Pemerintah Terdampak Covid-19

TARAKAN – PT Pertamina EP Asset 5 Tarakan Field peduli dengan dampak pandemi Covid-19 di Tarakan. Tak hanya menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak, pada Selasa 19 Mei 2020, sebanyak 92 paket sembako diserahkan ke instansi pemerintah Tarakan yang langsung diterima Walikota Tarakan dr Khairul.

Bantuan ini merupakan program dari SKK Migas dan KKKS Kaltara yaitu Pertamina EP Asset 5 Tarakan Field bersama Komisi VII DPR RI.

Bantuan paket sembako ini nantinya akan disalurkan kepada petugas yang selama ini sudah berjuang dalam penanganan COVID-19 di Tarakan seperti BPBD, PMI, Satpol PP dan PMK, DKPP, Polsek Tarakan Tengah dan Koramil Tarakan Tengah.

Baca Juga :  Walikota Tegaskan Pembangunan Amal Lama Sudah Ada Sosialisasi ke Warga

“Kembali kita menyalurkan bantuan sekitar 92 paket ke pak wali, ini lebih kepada yang terdampak seperti tim sibuk ikut menangani covid di garda terdepan,” ujar Tarakan Field Manager, Agung Wibowo.

Bantuan PT Pertamina EP akan terus berlanjut selama pandemi ini masih ada. Bantuan lainnya seperti desinfektan dan Alat Pelindung Diri (APD) baju hazmat bagi tim medis telah dikirimkan ke Kabupaten Nunukan dan bantuan ke Tanjung Selor.

Baca Juga :  Pelaku Diduga Melakukan Penikaman Sebelum Berlabuh di Beringin 4 

“Kita tidak tahu covid ini sejauh mana, semaksimal mungkin kita support. Masih bergulir ya bantuan kita, kita juga support bantuan baik ke masyarakat dan media massa,” terangnya.

“Kita berdoa bersama-sama pandemi ini cepat berakhir termasuk di Tarakan, karena pembatasan PSBB ruang gerak kita terbatas, dari sisi kami Pertamina hadir selama dibutuhkan,” tutup Agung.(*)

Baca Juga :  Daftar Khatib Jumat 24 September di Masjid Wilayah Tarakan

Editor: Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed