Kasdim 0911/Nunukan Hadiri Bakti Sosial Pertamina Bareng TNI Polri serta Komunitas Sepeda

NUNUKAN – Tepat di depan Tugu Dwikora Nunukan, Jalan A. Yani, Kelurahan Nunukan Utara, Kecamatan Nunukan, Kasdim 0911/Nunukan Mayor Inf. Biringallo, S.Sos yang tergabung dalam kegiatan Bakti Sosial Pertamina bareng TNI Polri, menggandeng komunitas sepeda sore dalam pembagian paket sembako, Sabtu (16/05/2020).

Kegiatan bakti sosial dengan membagikan paket sembako sebanyak 20 paket, yang terdiri dari beras 5 kg, mi goreng 1 kotak, telur 1 rack, minyak goreng 1 bungkus, gula pasir 1 kg dan, teh 1 kotak.

Adapun sebagai penerima bantuan yakni dari warga kurang mampu di Kecamatan Nunukan sebanyak 10 orang dan warga kurang mampu di Kecamatan Nunukan Selatan sebanyak 10 orang.

Warga kurang mampu sebagai penerima bantuan berdasarkan data dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas di wilayah Nunukan dan Nunukan Selatan.

Baca Juga :  Bupati Nunukan Ajak Segera Bayar Zakat, Bisa Cepat Disalurkan

Diawali dengan pembukaan dilanjutkan dengan serangkaian penyerahan secara simbolis kepada komunitas, yang nantinya akan membagikan langsung kepada warga yang sudah terdata tersebut secara tersebar dan serentak.

Babinsa bersama komunitas sepeda TMB dan NCC, mengantar paket bantuan yang terbagi dalam dua rute, yaitu Nunukan dan Nunukan Selatan dengan menggunakan sepeda motor.

Dalam kegiatan ini, Kasdim 0911/Nunukan menyampaikan bahwa kegiatan Bakti Sosial Pertamina Bareng TNI Polri dan Komunitas Sepeda, sebagai kepedulian kepada warga kurang mampu dan terdampak covid-19.

Baca Juga :  Listrik Padam di Nunukan Disebabkan Monyet

“Berbagi paket Idulfitri 1441 H yang dilakukan ini adalah sebagai bentuk kepedulian kepada warga masyarakat yang terdampak langsung dari pandemi Covid 19,” terang Mayor Inf. Biringallo, S.Sos.(*)

 

Sumber : Pendim 0911/Nnk
Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *