Jalin Silaturahim, PEP Asset 5 Tarakan Field Bagikan 25 Paket Sembako ke Wartawan

TARAKAN – SKK Migas – KKKS menggelar kegiatan “Sapa Wartawan” dengan pemberian dukungan bahan pokok kepada 25 wartawan dari 16 media baik cetak, online, radio dan televisi di Tarakan, Kamis 14 Mei 2020.

Dukungan wartawan tahan ke-1 berupa pemberian medical kit dan sembako kepada 19 wartawan dari 11 Media. Dukungan wartawan tahap ke-1 telah dilaksanakan pekan lalu, Selasa, 5 Mei 2020.

Kegiatan ini untuk memperat tali silaturahim antara manajemen PT Pertamina EP Asset 5 Tarakan Field bersama wartawan di Tarakan.

Baca Juga :  Nekat! Pria Ini Rampok Hp di Indekos Putri, Berakhir Diciduk Polisi

“Acara ini agar saling mengenal lebih dekat, harapannya terjalin sinergi dan mendapat dukungan dari rekan media terhadap kegiatan industri hulu migas,” ujar Tarakan Field Manager Agung Wibowo.

“Mudah-mudahan ini bisa membantu kawan-kawan, ini mempererat silaturahmi, mudahan kita bisa bekerjasama dengan baik,” sambung Agung.

Agung juga mengatakan, kegiatan hulu migas mengharuskan mobilitas orang cukup tinggi. Ia mensyukuri kepala daerah di Tarakan memahami kondisi tersebut walaupun saat ini tengah di berlakukan PSBB.

Baca Juga :  Evaluasi Layanan Mudik Lebaran, Ombudsman Kaltara Laporkan Hasil ke Pusat

“Hulu migas mengharuskan mobilitas orang cukup tinggi, kami (Pertamina) ada di Sembakung, produksi tinggi, sehingga harus wara wiri orang. Hulu migas dapat pengecualian, Bunyu kan support listrik Tarakan kita support listrik Nunukan, pak walikota support kami Pertamina,” ungkapnya.

Tak hanya kepada wartawan, Pertamina juga memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada stekholder di Kalimantan Utara.

“Mudahan dengan ini erat silaturahmi, kita juga ke KSOP, BPBD, Bandara. Mudahan kita tetap sehat bisa menjaga social distancing dan physical distancing, perilaku hidup sehat, dan kami Pertamina hadir untuk negeri,” terangnya.

Baca Juga :  KSOP Tarakan Sebut Ratusan Penumpang Gagal Berangkat Gegara Calo

Rustam, Sekretaris PWI Kota Tarakan mengatakan, ini kali kedua mendapatkan bantuan dari Pertamina EP. “Terima kasih sebesar-besarnya, walaupun di tengah pandemi teman-teman tetap liputan, bahkan ada perusahaan media ada pengurangan karyawan, pemotongan gaji, mudahan ini tidak berhenti disini,” tukasnya.(*)

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *