oleh

Terima Bantuan APD dari Deddy Sitorus, Wabup KTT: Ini Sangat Bermanfaat

TANA TIDUNG – Senin (11/5/2020) kemarin berlokasi di Puskesmas Kujau, Pemerintah Kabupaten Tana Tidung (KTT) menerima bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) dari Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Dapil Kaltara, Deddy Sitorus.

Bantuan APD tersebut diterima oleh Wakil Bupati Tana Tidung, Markus SE. Bantuan tersebut nantinya akan diperuntukkan tenaga medis yang berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Akhmad Berahim dan Puskesmas yang ada di KTT.

“Saya yang menerima bantuan selaku perwakilan dari pemerintah KTT, selanjutnya saya serahkan kembali kepada Direktur RSUD Akhmad, Dokter Budi dan nanti akan diserahkan kepada tenaga medis,” terang Markus kepada benuanta.co.id.

Bantuan APD tersebut lengkap dari baju pelindung, masker hingga vitamin. Deddy Sitorus juga sebelumnya telah memberikan bantuan APD serupa kepada 5 kabupaten kota yang ada di wilayah Kaltara. Untuk hal tersebut Markus SE sangat berterima kasih kepada Deddy Sitorus.

“Saya mewakili pemerintah KTT sangat berterima kasih kepada Deddy Sitorus karena telah membantu Kaltara, khususnya KTT. Bantuan seperti ini juga sangat bermanfaat dan diharapkan untuk tenaga medis kita yang selalu berjaga di pos penjagaan, puskesmas, RSUD dan karantina, sekali lagi saya haturkan terima kasih,” tutur Markus.(*)

 

Reporter : Herdiyanto Aldino Bachri
Editor : M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed