oleh

Tak Ada Tambahan Positif, Pasien Sembuh Bertambah 2 Orang dari Bulungan

TANJUNG SELOR – Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Kaltara merilis, per Selasa 12 Mei 2020 ini, Kaltara tidak ada penambahan kasus positif. Masih stagnan diangka 132 orang yang tersebar di kabupaten kota.

“Data ini masih sama dengan rilis kemarin, untuk Tarakan sebanyak 36 orang, Malinau ada 22 orang, Nunukan ada 36 orang dan Bulungan ada 38 orang,” ungkap Jubir Covid Provinsi Kaltara Agust Suwandy kepada benuanta.co.id, Selasa 12 Mei 2020.

Dia mengatakan, untuk kasus negatif juga ada peningkatan, data sebelumnya sebanyak 106 orang negatif. Hari ini ada penambahan 2 orang yang negatif atau pasien sembuh lagi dari Bulungan.

“Ini didapatkan setelah adanya pemeriksaan swab sebanyak 2 kali dan pemeriksaan sampel sputum juga 2 kali berturut-turut,” jelasnya.

Baca Juga :  Cuti Kampanye, Petahana Akan Dipantau Kemendagri

Kedua orang itu bernama ST usia 41 tahun jenis kelamin laki-laki dan FTN usia 43 tahun jenis kelamin perempuan. “Untuk data negatif lainnya masih menunggu satu kali pemeriksaan sputum,” bebernya.

Untuk data orang yang sembuh yang dirilis oleh Dinkes Kota Tarakan, pihaknya masih akan melakukan konfirmasi dengan rumah sakit provinsi di Tarakan. “Kita akan sampaikan setelah ada konfirmasi,” ujarnya.

Untuk data ODP Se Kaltara sebanyak 188 orang, OTG sebanyak 750 orang, jumlah PDP sebanyak 43 orang dan konfirmasi positif ada 132 orang.

“Yang meninggal dunia ada 9 yang PDP dan 1 pasien konfirmasi positif. Sembuh ada 6 orang dan yang negatif ada 106 orang,” pungkasnya. (*)

Baca Juga :  Pedagang di Kaltara Wajib Patuhi Aturan Ikan yang Dilindungi

 

Reporter: Heri Muliadi
Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed