Sedang Bersihkan Tali Rumput Laut, Leher Belakang Danang Diterkam Buaya

BEBERAPA JAM BERSELANG, KORBAN DITEMUKAN TAK BERNYAWA SEKITAR TKP

NUNUKAN – Warga Kelurahan Tanjung Harapan, Kecamatan Nunukan Selatan, Kabupaten Nunukan menjadi korban terkaman buaya. Kejadiannya Senin 11 Mei 2020 tadi pagi sekira pukul 10.30.Wita.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1583 votes

Saat itu korban bernama Danang sedang membersihkan tali rumput laut di sungai bersama 5 saksi mata. Yakni Anwar, Akmal, Ahmad, Hairul Ahmad, Hamsa.

Baca Juga :  Bupati Nunukan Ajak Segera Bayar Zakat, Bisa Cepat Disalurkan

Dikatakan Akmal, sekitar pukul 09.00 Wita, ia dan Anwar beserta korban, Danang, melakukan pencucian tali bentang rumput laut. Namun tiba-tiba ada seekor buaya menerkam korban di bagian belakang leher korban. Spontan Akmal mencoba menarik tali bentangan, tetapi korban tetap terbawa masuk ke dalam air lantaran ditarik buaya.

Akmal dan teman-temannya pun meminta tolong kepada masyarakat. Kemudian anggota Polsubsektor Nunukan Selatan dan Babinsa Tanjung Harapan dibantu masyarakat melakukan pencarian korban.

Baca Juga :  BP3MI Kaltara Fasilitasi Pemulangan PMI Bermasalah ke Daerah Asal

“Sekitar pukul 10.30 Wita berhasil ditemukan masyarakat, posisi korban tidak jauh dari tempat pertama dia diserang buaya,” kata Akmal, Senin (11/5/2020).

Lanjutnya, saat ditemukan, Danang sudah tidak bernyawa dengan kondisi gigitan buaya di sekitar area leher dan badan. Jasad korban lalu dibawa ke rumah warga.

Karena Danang tidak memiliki identitas berupa KTP, sehingga saat ini belum diketahui keberadaan keluarganya. (*)

Baca Juga :  Pelabuhan Tunon Taka Diprediksi Sepi Penumpang pada Arus Mudik 2024

 

Reporter: Darmawan
Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *