Coffee Lovers Bagikan 30 Paket Sembako kepada Keluarga Tak Mampu

TARAKAN – Di tengah pandemi wabah virus Covid-19, perkumpulan pecinta kopi (Coffee Lovers) bagikan 30 paket sembako kepada keluarga yang kurang mampu, Ahad 10 Mei 2020.

Arul, anggota Coffee Lovers menjelaskan, perkumpulan Coffee Lovers merupakan perkumpulan pecinta kopi sekaligus wadah untuk menyatukan pemuda-pemudi yang senang berkumpul dan bersilaturahmi.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2127 votes

“Di ketuai oleh Syamsul Anwar, Coffe lovers sendiri berdiri pada bulan Maret 2020 dengan beranggotakan kurang lebih 20 orang. Sore ini sekitar pukul 15.00 wita tim kami menyisir daerah Jembes, Sebengkok, depan Gusher Karang Anyar Perikanan (Keramba),” jelasnya kepada benuanta.co.id, Ahad 10 Mei 2020.

Baca Juga :  Dua Kelompok Remaja Tawuran hingga Rusak Rumah Warga di Sebengkok

Perkumpulan dengan slogan “Kopi boleh hitam, tapi hati jangan” ini membagikan sembako kepada sebagian warga kurang mampu dan warga yang keluarganya terdampak Covid-19, terutama janda dan lansia.

“Dalam kegiatan ini, Coffee Lovers berharap dapat membantu Pemerintah, khususnya dalam meringankan beban warga Tarakan yang terdampak Covid-19 meskipun dalam jumlah yang tidak banyak,” terangnya.

Baca Juga :  Museum Flora dan Fauna Rumah Boendar Tarakan Bakal Dialihfungsikan

Arul menambahkan, dalam hal ini Coffee Lovers membagikan sembako atau paket yang terdiri dari beras, gula, kopi, teh, minyak kelapa, mie instan dan telur.

“Dalam kegiatan ini pun kami tetap menggunakan masker dan sarung tangan. Kami juga berterimakasih pada seluruh donatur yang telah menyisihkan rezekinya untuk memenuhi kegiatan ini,” tambahnya.

Baca Juga :  KSOP Tarakan Sebut Ratusan Penumpang Gagal Berangkat Gegara Calo

“Kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian dari semua anggota Coffee Lovers, pembagian sembako ini telah kami fokuskan ke orang yang betul-betul layak mendapatkannya,” tutupnya.(*)

 

Reporter : Matthew Gregori Nusa
Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *