oleh

Diterjang Angin Kencang, Kaca dan Ventilasi Pelabuhan SDF Roboh

TARAKAN – Diduga akibat angin kencang yang menerpa pelabuhan Tengkayu I (SDF) Tarakan, kaca dan ventilasi yang berada di gedung tersebut rusak dan roboh, Ahad 10 Mei 2020 tadi pagi.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Bidang Laut, Angkutan Sungai dan Penyeberangan (ASDP) Dishub Kaltara, Datuk Iman melalui telepon genggam, Ahad 10 Mei 2020.

“Benar, sekitar pukul 04.00 wita tadi subuh, sebuah kaca dan ventilasi di gedung baru pelabuhan SDF roboh,” ujarnya kepada benuanta.co.id, Ahad 10 Mei 2020.

Datuk Iman menduga, kejadian tersebut diakibatkan oleh angin kencang yang tak kunjung berhenti sejak Sabtu 9 Mei 2020 kemarin malam. “Karena angin terlampau kuat, kaca dan ventilasi tersebut roboh,” terangnya.

Baca Juga :  Daftar Khatib Salat Iduladha 1441 H, Walikota Tarakan Isi di Islamic Center

Pantauan benuanta.co.id, hanya 1 kaca dan ventilasi yang roboh diterpa angin kencang. Selain itu, Datuk Iman menambahkan, beberapa papan banner juga roboh, bahkan pohon-pohon di tanah sekitar pelabuhan juga ikut tercabut.

“Pembangunan gedung tersebut sudah selesai tinggal menunggu serah terima dan masih tahap pemeliharaan,” jelasnya. Hingga saat ini, petugas sedang melakukan tahap perbaikan.(*)

Reporter : Matthew Gregori Nusa
Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed