Susuri Pedalaman, Kapolda Bersama PJU Bagikan 1.000 Paket Sembako

TANJUNG SELOR – Bakti sosial berbagi sembako terus dilakukan Polda Kaltara beserta polres jajaran. Kamis 7 Mei 2020 tadi, Polda Kaltara kembali menyusuri wilayah Bulungan, Provinsi Kaltara untuk memberikan sembako bagi warga kurang mampu yang terdampak wabah virus corona (covid-19).

Rombongan yang dipimpin langsung Kapolda Kaltara, Brigjen Pol. Drs. Indrajit SH ini melakukan penyisiran ke masyarakat pedalaman yang tidak terdata atau belum menerima bantuan dari pemerintah.

Dalam kesempatan itu, Kapolda menyusuri pedalaman bersama komunitas Indonesian Off Road Federation (IOF) Kaltara, yang juga diikuti Wakapolda serta para Pejabat Utama (PJU) Polda Kaltara, Dirlantas Polda Kaltara yang juga sebagai Ketua Pengda IOF Kaltara, beserta Komunitas Off Road.

Baca Juga :  Sidak Takjil hingga Produk Tanpa Izin Edar Sasar Pasar dan Ritel di Bulungan  

“Dalam kegiatan itu, Polda Kaltara membagikan bantuan sebanyak 1000 paket sembako, yang diserahkan Kapolda secara simbolis,” terang Kapolda Kaltara, Brigjen Pol. Drs. Indrajit SH melalui Kabid Humas AKBP Berliando SIK kepada benuanta.co.id.

Diharapkan, bantuan yang diserahkan ini bisa meringankan beban masyarakat di tengah wabah covid-19 yang masih melanda masyarakat. Kegiatan pembagian sembako bagi warga yang tidak terdata oleh bantuan pemerintah yang dilakukan Polda Kaltara ini sudah kesekian kalinya dilakukan.

Baca Juga :  Ramp Check Speedboat Baru Dilakukan di Dua Daerah

“Kali ini sasarannya masyarakat buruh perkebunan sawit yang tinggal di camp di dekat Brigif kilometer 15 Kabupaten Bulungan. Jadi ini murni kegiatan Polda berbagi kepada masyarakat terdampak covid-19,” tutur Berliando.(*)

 

Reporter : M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *