Serahkan Bantuan, Ping Yansen Beri Apresiasi Petugas Medis di Lapangan

MALINAU – Ketua TP PKK Malinau, Ny. Ping Yansen langsung memimpin Tim Penggerak PKK Malinau melaksanakan kegiatan lawan Covid-19. Diawali kunjungan di Pos Perbatasan Seruyung, lanjut Puskesmas Sesua, setelah itu Pos Jaga Perbatasan Sesua, Rombongan Ketua PKK yang didampingi Ny. Mailen Wempi dan Ny. Rostinawati Ernest, Bpk. Sergius dan Ny. Kartini Yosep, menuju ke Puskesmas Tanjung Lapang dan Puskesmas Dewi Pulsa dan berakhir di Puskesmas Setulang Kecamatan Masehi, Senin (4/5/2020).

Kegiatan disambut oleh Camat dan jajaran serta Ketua PKK Kecamatan Masehi, Ketua PKK Desa Setulang, Pimpus Setulang beserta Para Medis dan tenaga kesehatan. Pada kesempatan tersebut Ketua PKK Ny. Ping Yansen memberi motivasi dan semangat kepada petugas yang dikunjungi dan membagikan Alat Pelindung Diri (APD) yakni masker secara pribadi dari Ny. Ping Yansen.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1590 votes

“Kepada semua petugas kesehatan, petugas keamanan dan relawan, saya sangat merasakan apa yang bapak ibu rasakan di tengah pandemi saat ini. Ada rasa suka, ada rasa duka untuk menghadapi situasi ini. Tapi saya beri apresiasi kepada kalian semua. Terus semangat,” ucap Ping Yansen usai menyerahkan bantuan ke Pos Seruyung Kabupaten Malinau.

Melalui kesempatan itu, Ping Yansen menyampaikan pesan agar semua tetap semangat, yakin dan percaya Tuhan Yang Maha Kuasa akan melindungi. Sebab, juga banyak orang yang menolong dan mendoakan para petugas kesehatan.

“Kami yakin bapak ibu bisa dan luar biasa untuk menghadapi virus korona ini,” tutur istri Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si ini menyemangati sambil menegaskan bahwa dirinya yakin dan percaya mereka bisa dan mampu untuk melawan pandemi Covid-19.

Kepada seluruh keluarga petugas kesehatan yang saat ini berjibaku merawat pasien Covid-19, sebagai orang terdekat harus memberikan dukungan dan semangat. “Terutama yang paling penting adalah mendoakan yang terbaik agar pelaksanaan tugas dapat berjalan lancar dan virus korona segera hilang,” pungkasnya. (PROKOMPIM Malinau).

 

*Artikel ini telah tayang di fanpage PROKOMPIM Malinau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *