1.000 Paket Sembako, Baznas Salurkan untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

NUNUKAN – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Nunukan telah menyiapkan 1.000 paket sembako bantuan bagi masyarakat yang terdampak wabah virus Corona (Covid-19).

Ketua Baznas Nunukan H. Zahri Fadli, D.Pi., M.Pdi mengatakan, melihat kondisi masyarakat yang sekarang banyak terdampak dengan pendemi virus Corona, sehingga Baznas Nunukan ikut mengambil langkah cepat. Sebelumnya baznas juga telah menyerahkan 200 lebih bantuan sembako kepada masyarakat.

“Minggu-minggu ini, 1.000 paket sembako dapat disalurkan kepada masyarakat, dan kita juga sudah serahkan secara simbolis kepada dua orang penerima dan disaksikan Bupati pada waktu itu di ruangan kerjanya,” kata Fadli kepada benuanta.co.id, Rabu (6/5/2020).

Baca Juga :  Jalan Lingkar Penghubung 5 Kecamatan di Krayan Rampung Bulan Ini

Bantuan yang diserahkan berupa beras 10 kilogram (kg), minyak goreng, gula, sirup dan sebagainya.

Bupati Nunukan, Hj. Asmin Laura Hafid SE MM meminta partisipasi Baznas dapat membantu masyarakat selama pendemi Covid-19. Bupati pun bersyukur langsung direspons Baznas yang telah menyalurkan bantuan.

“Kita apresiasi dan sebenarnya Baznas Nunukan merupakan mitra kerja Pemerintah Kabupaten Nunukan, sehingga kita bersama-sama. Saya berharap peran aktifnya Baznas untuk membantu masyarakat di tengah Covid-19 ini,” ujarnya.

Baca Juga :  Pemda Nunukan Paparkan Realisasi Capaian Kinerja IKU ke DPRD

Dengan bantuan 1.000 paket sembako dari Baznas tahap kedua ini, diharapkan dapat meringankan beban masyarakat Nunukan, terutama yang kurang mampu. (*)

Reporter: Darmawan
Editor : M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *