Berbagi Berkah, Pertamina Bagi-Bagi Takjil untuk Konsumen di SPBU

TANJUNG SELOR – Bulan Suci Ramadhan 1441 H identik dengan momen kebersamaan dan berbagi, pada kesempatan mulia ini, Pertamina melalui Marketing Operation Region VI berbagi kepada masyarakat ratusan kudapan takjil berbuka puasa sejak 30 April hingga akhir Ramadhan.

Masyarakat yang menjadi sasaran untuk pembagian takjil adalah konsumen SPBU. Terdapat 160 SPBU yang menyediakan kudapan takjil sejumlah 25 buah setiap harinya.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2024 votes

Program Takjil Pertamina Siaga ini dilakukan rutin setiap tahunnya. Region Manager Comm, Rel & CSR Kalimantan, Roberth MV Dumatubun mengungkapkan  “Program Takjil Pertamina Siaga ini semata-mata ingin berbagi berkah kepada masyarakat. Di Kalimantan sendiri, terdapat 160 SPBU yang melaksanakan program ini, untuk se-Indonesia sendiri 2.000 SPBU,” jelasnya.

Baca Juga :  Arus Balik Pelabuhan Malundung Berakhir 23 April

Takjil akan dibagikan oleh operator dan staf SPBU dimulai pada pukul 17.00 hingga selesai dan tentunya sudah dilengkapi dengan masker dan sarung tangan sebagai bentuk pencegahan penyebaran Covid-19.

Lebih lanjut Roberth menjelaskan, untuk wilayah Kaltim sendiri terdapat 50 SPBU yang menjalankan program ini,  40 SPBU untuk provinsi Kalimantan Barat, 30 SPBU untuk provinsi Kalimantan Selatan, 30 SPBU untuk provinsi Kalimantan Tengah, dan 10 SPBU untuk wilayah Kalimantan Utara.

Baca Juga :  Jelang Pilkada, Kabinda Kaltara Beberkan Potensi Besar Hoaks

Selain di SPBU, melalui lokasi sarfas yang dimiliki MOR VI Kalimantan yaitu Fuel Terminal dan Integrated Terminal  juga tak mau ketinggalan berbagi takjil dengan masyarakat yang melalui sarfasnya, pada (2/5) telah membagikan jumlah kurang lebih 1000 buah kudapan takjil berbuka puasa.

Adapun untuk lokasi Fuel Terminal sendiri yaitu Fuel Terminal Sampit, Fuel Terminal Samarinda, Fuel Terminal Sintang, Fuel Terminal Pulang Pisau, Fuel Tarakan , Fuel Terminal Pangkalan Bun, dan Fuel Terminal Kotabaru. Sedangkan, Integrated Terminal berada di Banjarmasin, Balikpapan, dan Pontianak.

Baca Juga :  Usulan CASN Pemprov Kaltara Disetujui 

“Semoga takjil yang diberikan sedikit banyak bisa bermanfaat bagi yang menjalankan puasa dan momen bulan Ramadhan ini adalah momen yang pas untuk berbagi, covid-19 pun tidak menjadi penghalang,” tutup Roberth.(*)

Reporter: Ramli
Editor : Nicky

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *