Aco’ Dianiaya Hingga Tewas saat Nongkrong di Daerah Perintis

MAKASSAR – Seorang lelaki berinisial IA alias Aco’ (26) berakhir mengenaskan setelah dikeroyok  sejumlah orang tidak dikenal di daerah Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Sabtu malam (2/5/2020).

Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Supriadi Idrus menuturkan, Aco’ dikeroyok dan serang menggunakan senjata tajam (Sajam) berupa parang, badik, dan busur.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2014 votes

“Korban sempat dilarikan ke rumah sakit Wahidin Sudirohusodo untuk diberikan perawatan medis. Tapi tidak tertolong dan meninggal dunia,” kata Supriadi Idrus melalui keterangan persnya.

Baca Juga :  MUI: Lebaran Ketupat tidak Bertentangan dengan Islam

Peristiwa tersebut berawal, dijelaskan Supriadi, ketika Aco’ segang nongkrong bersama rekannya. Kemudian, sekelompok orang tidak dikenal yang mengendarai sepeda motor,  melakukan penyerangan menggunakan.

Menurut keterangan dari saksi, korban sempat berusaha menyelamatkan diri. Namun para pelaku tetap  menganiaya korban, yang mengibatkan Aco’ mengalami sajam pada bagian kepala dan luka sobek pada bagian dada sebelah kanan.

Baca Juga :  Pengusaha Ilegal RT RW Net Diancam Hukuman Pidana

Ditambahkan Supriadi, hingga saat ini pihaknya masih melakukan pengembangan guna penyelidikan lebih lanjut, dan diperkirakan pelaku berjumlah 12 orang.

“Kasus ini sementara dalam penyelidikan.  Korban juga akan dibawa ke rumah duka di Kampung Tambasa Kecamatan Tamalanrea, untuk disemayamkan dan rencananya besok (Ahad 3 Mei 2020) akan dimakamkan,” jelas Kompol Supriadi.(*)

 

Baca Juga :  Menteri PUPR: ASN Pindah Setelah Upacara HUT Kemerdekaan RI di IKN

Reporter: Akbar

Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *