oleh

Aco’ Dianiaya Hingga Tewas saat Nongkrong di Daerah Perintis

MAKASSAR – Seorang lelaki berinisial IA alias Aco’ (26) berakhir mengenaskan setelah dikeroyok  sejumlah orang tidak dikenal di daerah Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Sabtu malam (2/5/2020).

Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Supriadi Idrus menuturkan, Aco’ dikeroyok dan serang menggunakan senjata tajam (Sajam) berupa parang, badik, dan busur.

“Korban sempat dilarikan ke rumah sakit Wahidin Sudirohusodo untuk diberikan perawatan medis. Tapi tidak tertolong dan meninggal dunia,” kata Supriadi Idrus melalui keterangan persnya.

Peristiwa tersebut berawal, dijelaskan Supriadi, ketika Aco’ segang nongkrong bersama rekannya. Kemudian, sekelompok orang tidak dikenal yang mengendarai sepeda motor,  melakukan penyerangan menggunakan.

Menurut keterangan dari saksi, korban sempat berusaha menyelamatkan diri. Namun para pelaku tetap  menganiaya korban, yang mengibatkan Aco’ mengalami sajam pada bagian kepala dan luka sobek pada bagian dada sebelah kanan.

Ditambahkan Supriadi, hingga saat ini pihaknya masih melakukan pengembangan guna penyelidikan lebih lanjut, dan diperkirakan pelaku berjumlah 12 orang.

“Kasus ini sementara dalam penyelidikan.  Korban juga akan dibawa ke rumah duka di Kampung Tambasa Kecamatan Tamalanrea, untuk disemayamkan dan rencananya besok (Ahad 3 Mei 2020) akan dimakamkan,” jelas Kompol Supriadi.(*)

 

Reporter: Akbar

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed