Diserbu Warga, Alfamidi Tarakan Terapkan Protokol Pencegahan Covid-19

TARAKAN – Masuknya jaringan ritel waralaba Alfamidi di Tarakan dan resmi buka pada Jumat (1/5/2020) kemarin. Membuat antusias warga untuk berbelanja di gerai yang berada di Jalan DR. Sutomo, Karang Balik, Tarakan Barat tersebut.

Hal ini diakui Ikhsan selaku kepala gerai Alfamidi mengatakan, antusiasme masyarakat Bumi Paguntaka pada hari pertama dibuka cukup besar.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1241 votes

“Antusias besar ya, apa lagi berkaitan dengan paket sembako. Posisi di pasar pada mahal-mahal ya. Kalau kita di sini sesuai aja, misalnya gula hanya Rp 12.500,” ujar Ikhsan kepada Benuanta.co.id, Sabtu (2/5/2020).

Baca Juga :  PT Shandong Sebut Insiden Jatuhnya TKA di Proyek Pembangunan PT PRI Akibat Kelalaian Korban

Ritel waralaba yang berdiri di bawah PT Sumber Alfaria Trijaya sebagai pemegang sahamnya ini. Kata dia, gerai Alfamidi lainnya juga akan hadir disejumlah titik di Tarakan.

“Ada tiga nanti sama yang sekarang ini. Nanti ada di Jalan Kusuma Bangsa sama Jalan Gajah Mada,” katanya.

Meski begitu, ia juga menerangkan bahwa hadirnya Alfamidi ini akan tetap mengikuti protokol pencegahan Covid-19. Dengan menyediakan tempat mencuci tangan di luar, serta membatasi jumlah pelanggan ketika berada di dalam gerai, maksimal tak lebih dari 20 orang.

Baca Juga :  Hasil Olah TKP Kecelakaan Kerja, Korban Diduga Terjatuh dari Ketinggian 17 Meter

“Masuk wajib cuci tangan dan menggunakan masker, kalau tidak pakai masker kita tidak kasih masuk. Kita hitung kalau lebih 20 orang, yang di luar mau masuk kita stop dulu,” tutupnya. (*)

Reporter : Yogi Wibawa
Editor : Nicky

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *