Penyegaran, Kapolres Nunukan Digeser Jadi Kapolres Bulungan, AKBP Yudhistira Pindah ke Metro Jaya

TANJUNG SELOR – Dua jabatan Kapolres jajaran Polda Kaltara kembali terjadi penyegaran. Yakni Kapolres Bulungan dan Kapolres Nunukan resmi berganti. Hal itu sesuai dengan Surat Telegram Kapolri bernomor ST/1378/V/KEP/2020.

Jabatan Kapolres Bulungan dari AKBP Yudhistira Midyahwan akan diserahkan kepada AKBP Teguh Triwantoro yang sebelumnya menjabat Kapolres Nunukan.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1556 votes

“Ya dua jabatan Kapolres kembali ada mutasi, untuk AKBP Yudhistira Midyahwan dimutasi menjadi Wakapolres Metro Tangerang Kota Polda Metro Jaya,” ucap Kapolda Kaltara Brigjen Pol Indrajit melalui Kabid Humas Polda Kaltara AKBP Berliando kepada benuanta.co.id, Jumat 1 Mei 2020.

Baca Juga :  Gubernur Kaltara: THR Lebaran Harus Cair Tepat Waktu

Untuk diketahui AKBP Yudhistira Midyahwan baru menjabat selama 5 bulan lebih sebagai Kapolres Bulungan sejak dikukuhkan pada tanggal 22 November 2019 lalu. Sebelumnya pun Yudhistira Midyahwan pindahan dari Kapolres Tarakan.

“Ini promosi sebagai AKBP mantap, lebih bagus lagi di sana. Bisa jenjang ke job Kombes,” jelasnya.

Kemudian untuk Jabatan Kapolres Nunukan akan dijabat oleh AKBP Syaiful Anwar dari Danyon Gegana Sat Brimob Polda Jawa Tengah.
Kemudian pada TR Kapolri yang lain bernomor ST/1380/V/KEP/2020 kembali dikukuhkan beberapa perwira seperti Kapolres Tarakan AKBP Fillol Praja Arthadira tetap menjadi Kapolres Tarakan dan Kapolres Malinau AKBP Agus Nugraha tetap menjadi Kapolres Malinau. (*)

Baca Juga :  12 Kasus Karhutla Terjadi di Nunukan Selama 2 Bulan Terakhir

 

Reporter: Heri Muliadi
Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *