oleh

Polda Kaltara Siapkan 65 Ton Beras untuk Bantuan kepada Masyarakat

TANJUNG SELOR – Dalam rangka pemenuhan bantuan beras kepada masyarakat yang belum menerima bantuan sosial (Bansos), Mabes Polri menganggarkan pembelian beras untuk didistribusikan kepada masyarakat.

“Kita kembali akan mendistribusikan beras sebanyak 65 ton, anggarannya dari Mabes Polri,” ungkap Kapolda Kaltara Brigjen Pol Indrajit melalui Karo Logistik Polda Kaltara Kombes Pol Budi Suherman kepada benuanta.co.id, Rabu 29 April 2020.

Dari 65 ton itu terbagi lagi untuk Polda Kaltara menyiapkan sebanyak 25 ton yang tersimpan di Gudang Bulog Jelarai, Polres Bulungan sebanyak 10 ton, Polres Tarakan sebanyak 10 ton, Polres Nunukan sebanyak 10 ton dan Polres Malinau sebanyak 10 ton. “Dari Polda ada 25 ton dan setiap Polres jajaran itu 10 hingga totalnya 40 ton,” sebutnya.

Baca Juga :  Kasus Positif Covid-19 Terus Meningkat di Kaltara

Untuk beras itu masih dalam pemesanan, Polres Bulungan memesan di Gudang Bulog Jelarai. Polres Tarakan memesan di Bulog Tarakan, Polres Malinau memesan di Gudang Perusda Malinau dan Polres Nunukan memesan di gudang ruko Liem Hie Djung.

“Kita masih dalam pesan ke Bulog sambil nunggu perintah lanjut. Kalau untuk daftar penerima, daftarnya untuk polda ada di Dit Binmas. Untuk polres ada di masing masing polres, semuanya belum terdistribusi,” pungkasnya. (*)

Reporter: Heri Muliadi
Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed