oleh

Pemkab Nunukan Ajak Semua Bersinergi Tangani Covid-19, Bukan Tebar Nyinyiran

NUNUKAN – Covid-19 merupakan masalah bersama yang dihadapi nasional, bahkan internasional, termasuk di Kabupaten Nunukan. Sehingga dalam penanganannya, membutuhkan kerja sama semua elemen.

Pemerintah pusat juga mengarahkan pemerintah daerah untuk membentuk satuan tugas percepatan penanganan Covid-19. Yang mana setiap daerah diketuai oleh Kepala daerah.

Dikatakan Juru Bicara Pemkab Nunukan sekaligus Kabag Humas dan Protokol, Hasan Basri, karena ini adalah masalah bersama, sehingga melibatkan semua unsur, baik itu TNI-Polri, Kejaksaan, pers bahkan instansi terkait lainnya hingga masyarakat.

Baca Juga :  BPD KKSS Nunukan Dikukuhkan, Gubernur : Bantu Ketua dan Hidupkan Kegiatan di Tengah Masyarakat

“Kita harapkan tim ini bisa bersinergi untuk mempercepat penanganan Covid-19, sehingga pemerintah daerah tidak berjalan sendiri, namun ada tim gabungan dari berbagai unsur,” kata Hasan, Senin (27/4/2020).

Sat ini yang paling penting adalah mendukung setiap kebijakan pemerintah dalam hal penanganan Covid-19. Meski harus diakui, tidak seluruh kebijakan sempurna, mungkin saja ada kekurangan. Namun masukan yang diberikan adalah untuk menyempurnakan realisasi kebijakan tersebut. Bukan kritik, apalagi nyinyir berlebihan, yang tujuannya adalah mencari kekurangan untuk mengerus kepercayaan publik terhadap pemerintah.

Baca Juga :  Wagub Kaltara Perintahkan Rumah Sakit Pratama Sebuku Segera Dioperasikan

Sehingga setiap kebijakan pemerintah dianggap salah. Kritik begitu akan membuat pemerintah semakin salah dan bingung dalam menjalankan setiap kebijakannya,” katanya. (*)

Reporter: Darmawan
Editor : M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *