Peduli Pencegahan Covid-19, DPRD KTT Bagikan Masker, Vitamin dan Hand Sanitizer

TANA TIDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tana Tidung (KTT) membagikan masker, vitamin dan hand sanitizer kepada masyarakat KTT, dalam rangka DPRD Peduli Covid-19, pada Kamis lalu (23/4/2020).

Pembagian masker dilakukan di 5 kecamatan yang ada di KTT. Namun, terang ketua komisi III DPRD KTT, Hanafi,SE baru terlaksana di 3 kecamatan. Yaitu Kecamatan Muruk Rian, Kecamatan Betayau, dan Kecamatan Sesayap.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1588 votes

Bantuan tersebut merupakan hasil dari sumbangan seluruh anggota DPRD KTT dan setiap anggota diberi tanggung jawab untuk menyerahkan bantuan ke 5 kecamatan yang ada. Sedangkan Kecamatan Sesayap diberi tanggung jawab kepada Hanafi SE dan Sekretaris Komisi I, Saipol.

Baca Juga :  Pelengsengan Pelabuhan Sebawang Mudahkan Pelayanan Kapal Feri

“Saya bersama pak Saipol membagikan ke desa Tideng Pale, Tideng Pale Timur, Sedulun dan Desa Limbu Sedulun, untuk 2 kecamatan lain diserahkan kepada anggota dewan yang lain,” ujar Hanafi.

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan Hanafi kepada perangkat desa masing-masing untuk kemudian disalurkan kepada masyarakat yang berhak menerima bantuan tersebut. Hal-hal mengenai teknis penyerahan kepada masyarakat pun diserahkan kepada kepala desa.

Baca Juga :  Pelengsengan Pelabuhan Sebawang Mudahkan Pelayanan Kapal Feri

“Untuk hal teknis mengenai penyerahan kepada masyarakat kami serahkan sepenuhnya kepada kepala desa masing-masing,” pungkas Hanafi.

“Untuk 2 kecamatan yang belum mendapatkan bantuan harap bersabar dulu, pasti akan kami serahkan bantuan serupa, hanya saja masih menunggu jadwalnya. Kemudian tetap untuk seluruh masyarakat KTT, tetap waspada, ikuti protokol dari kesehatan dan anjuran darI MUI bagi yang muslim,” jelas Hanafi.(*)

Baca Juga :  Pelengsengan Pelabuhan Sebawang Mudahkan Pelayanan Kapal Feri

 

Reporter : Herdiyanto Aldino Bachri

Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *