Polda Kaltara Siap Amankan Distribusi Sembako untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

TANJUNG SELOR – Akibat mewabahnya Corona virus (covid-19), bantuan pun datang dari berbagai elemen kepada masyarakat terdampak. Tak hanya dari pemerintah, bantuan berupa sembako, maupun makanan juga datang dari organisasi, partai politik, hingga perorangan.

Menghindari terjadi physical distancing atau kericuhan saat pembagian sembako, petugas dari TNI Polri pun turut hadir melakukan pengamanan. Terutama yang dilakukan pemerintah kepada masyarakat terdampak covid-19.

Baca Juga :  Cuaca Panas Terik di Kaltara, Ini Penjelasan BMKG

“Kegiatan pengamanan akan dilakukan mulai distribusi sembako dari gudang sampai ke tempat tujuan atau ke tempat lain,” terang Kapolda Kaltara Brigjen Pol. Indrajit SH melalui Kabid Humas AKBP Berliando SIK kepada benuanta.co.id.

Sejauh ini, lanjut Berliando, di Kaltara masih aman untuk pendistribusian sembako. Karena pengawalan dari Polri dilakukan oleh Polda hingga Polres dan Polsek jajaran.

Baca Juga :  BNNK Tarakan Klaim Tak Lagi Temukan Sabu di Dalam Sel

“Tim Satgas Pangan selalu rutin memonitor dan turun ke lapangan agar distribusi sembako ke masyarakat tidak terganggu,” ungkap Berliando.

Dari pengamanan yang dilakukan petugas dari TNI Polri tersebut, sejauh ini dipastikan semua aman dan berjalan lancar. “Aman dan tidak ada gangguan. Kita akan terus mengawal kegiatan pemerintah di tengah covid-19 ini,” tutup Berliando.(*)

Baca Juga :  PWI Kaltara: Media Komitmen Tangkal Berita Hoaks

Reporter: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *