oleh

Ringankan Beban Masyarakat Pemerintah Bangun Dapur Umum di Malinau

MALINAU – Sama dengan daerah lain, Pemkab Malinau bersama TNI Polri membangun posko sebagai dapur umum lapangan. Fungsi dapur itu untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak oleh wabah Covid-19. Kabupaten Malinau salah satu daerah yang didapati penyebaran virus Corona.

“Sebagai bentuk kegiatan kemanusiaan telah dibuka dapur lapangan untuk membantu masyarakat secara umum di Desa Malinau Kota Kecamatan Malinau Kota dan Desa Malinau Seberang Kecamatan Malinau Utara,” ungkap Ketua RMPB Kabupaten Malinau, Anwar kepada benuanta.co.id, Kamis 23 April 2020.

Yang terjun langsung dalam pembangunan dapur umum itu gabungan TNI Polri, Kades Malinau Kota, Tim PKK Desa Malinau Kota, Kades Malinau Seberang, Tim PKK Desa Malinau Utara, Kapolsek Malinau Kota dan Kapolsek Malinau Utara dan RMPB.

Baca Juga :  Jari Pria Paruh Baya Nyaris Putus Akibat Cincin Batu Akik

“Kita juga dibantu oleh teman Gasak, Tagana dan HMC Kabupaten Malinau selama 3 hari di Kecamatan Malinau Kota dan Kecamatan Malinau Utara,” jelasnya.

Dirinya pun mengimbau kepada masyarakat yang membutuhkan makanan siap saji, bisa mendapatkan di posko yang sudah ada. Bahkan jika ada yang akan menyumbangkan dapat memberikan kepada petugas. (*)

Baca Juga :  Jari Pria Paruh Baya Nyaris Putus Akibat Cincin Batu Akik

 

Reporter: Heri Muliadi
Editor : M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *