oleh

Medco E&P Salurkan Bantuan Bagi Tenaga Medis Kota Tarakan

TARAKAN – PT Medco E&P Indonesia (Medco E&P) Blok Tarakan bersama Medco Foundations kembali menyalurkan bantuan dalam upaya mencegah penyebaran COVID-19.

Bantuan kali ini berupa puluhan hazmat atau Alat Pelindung Diri (APD) dan kacamata safety Goggles, serta ratusan masker medis. Bantuan tersebut diberikan bagi tenaga medis Puskesmas Mamburungan dan Tim Gugus Tugas Percepatan Pencegahan Penyebaran COVID-19 di Kota Tarakan, Kalimantan Utara.

Baca Juga :  Berkat Pertahanan UMKM, Ekonomi Kota Tarakan Pelan-pelan Merangkak Naik

Bantuan tersebut diserahkan oleh Lead Public Affairs Blok Tarakan Zaid Talib Alhaddadi kepada Juru Bicara Tim Gugus Tugas Kota Tarakan Devi Ika Indriarti dan kepada Kepala Puskesmas Mamburungan Nurhasanah di Kota Tarakan, Kamis (23/4). Kegiatan serah terima bantuan ini disaksikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Tarakan Witoyo.

VP Relations & Security Medco E&P Drajat Panjawi menyatakan, bantuan ini merupakan rangkaian dari bantuan yang sudah diserahkan sebelumnya. “Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kami sebagai bagian dari keluarga besar Kota Tarakan, terutama untuk melindungi para tenaga medis. Perusahaan juga menjadikan Kesehatan dan Keselamatan Pekerja serta keluarga sebagai prioritas utama,” ungkapnya.

Baca Juga :  Kasus Corona Menurun, Tren Permintaan Darah Konvalesen Ikut Menurun

“Dalam menghadapi pandemi COVID-19 ini, Medco E&P mengambil semua langkah yang diperlukan sesuai arahan Pemerintah untuk dapat terus menjaga Ketahanan Energi Nasional. Perusahaan juga melakukan berbagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19, sesuai pedoman penanganan dari Pemerintah,” jelas Drajat.

Sementara itu Jubir Gugus Tugas Kota Tarakan Devi mengatakan, bantuan ini sangat bermanfaat bagi tenaga medis dan Satgas dan memberi dorongan semangat bagi mereka yang berjuang di masa pandemi ini.(*)

Baca Juga :  Semangat Kemerdekaan Bersama Telkomsel : Buka Peluang untuk Tumbuh

 

Reporter: Ramli

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed