Polres Bulungan Berbagi Sembako dengan Purnawirawan Polri dan Warakawuri

TANJUNG SELOR – Polres Bulungan kembali melaksanakan bakti sosial berupa pemberian sembako kepada masyarakat. Sasarannya terutama kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, kemudian kepada seluruh purnawirawan polri serta Warakawuri atau para istri polri yang ditinggal mati suaminya.

“Dalam rangka menghadapi bulan suci Ramadan, sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19,” ungkap Kapolres Bulungan AKBP Yudhistira Midyahwan kepada benuanta.co.id, Selasa 21 April 2020.

Kata dia, ada 100 bingkisan sembako yang diberikan di Kabupaten Bulungan dan ada 100 bingkisan lagi untuk masyarakat di Kabupaten Tana Tidung (KTT).

Baca Juga :  Sinergi Reforma Agraria di Bulungan Fokus Penataan Aset

“Kita langsung datangi ke rumahnya bagi purnawirawan polri ini, mereka telah berjasa maka kita juga perhatikan,” jelasnya.

Dalam pemberian sembako ini Polres Bulungan membentuk tim lalu menyebar, tak hanya satu titik saja. Sebelumnya sudah terdata sehingga dengan mudah dalam memberikan bantuan.

“Dari Satpolair juga memberikan sembako kepada pengemudi perahu tambang Tanjung Palas,” ucapnya.

Baca Juga :  Reforma Agraria Upaya Tuntaskan Tumpang Tindih Lahan di Bulungan

Dirinya berharap apa yang diberikan ini bermanfaat bagi penerimanya, dan meminta kepada semua masyarakat agar tidak keluar jika tidak ada kepentingan mendesak. (*)

 

Reporter: Heri Muliadi

Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *