oleh

Pertamina Lakukan Sosialisasi dan Aktivasi MyPertamina ke Ojek Online

TARAKAN – Pertamina melakukan sosialiasi dan aktivasi MyPertamina kepada ojek online yang ada di Kota Tarakan maupun Kabupaten Berau, Kalimantan Utara, Jumat 16 April 2020 lalu.

Perwakilan ojek online di Kota Tarakan diundang ke SPBU 64.77.102 pada untuk sosialisasi, sementara di Kabupaten Berau dilakukan melalui video conference dengan perwakilan karyawan ojek online.

Selain sosialisasi aktivasi MyPertamina, pada kesempatan yang sama, diinformasikan pula mengenai promo cashback saldo LinkAja bagi para ojek online untuk pembelian Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU Pertamina melalui aplikasi MyPertamina. Produk BBM yang berlaku yaitu pembelian produk BBM Non subisidi yaitu Pertalite dan Pertamax Series.

Baca Juga :  BPJAMSOSTEK Tarakan Sosialisasikan Program ke Guru Ngaji se Kota Tarakan

Program Berbagi #berkahdirumah ini memberikan cashback 50% dengan maksimal nilai Rp 15.000 per hari yang bisa didapatkan oleh 10.000 pengemudi ojek online setiap harinya.

“Program ini adalah bentuk apresiasi kami kepada para pengemudi ojek online yang sangat bermanfaat dan bisa dihandalkan untuk memberikan pelayanan dan penghantaran kebutuhan sehari-hari,” ungkap Roberth MV Dumatubun, Region Manager Comm, Rel & CSR Kalimantan.

Baca Juga :  Edy Mulyadi Dikecam Aliansi Masyarakat Adat Kaltara

“Program cashback ini akan berlangsung hingga 3 bulan ke depan untuk SPBU yang telah menyediakan fitur transaksi nontunai dengan link Aja,” jelasnya.

Prosedur untuk mengikuti program ini cukup mudah. Pengemudi dapat melakukan screenshot user profile mitra ojek online dan mengunggah di aplikasi MyPertamina dengan pilihan banner ojek online, untuk selanjutnya dapat mengunggah bukti pembayaran BBM dengan LinkAja berikut dengan reference number.

Baca Juga :  Positif Narkotika, 3 Orang Hasil Razia THM Dilimpahkan ke Panti Rehabilitasi   

Penanggungjawab operasional kantor Gojek wilayah Kota Tarakan, Akbar mengungkapan rasa terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya untuk Pertamina karena kepedulian pada pengemudi ojek online. Program ini sangat membantu teman-teman driver di lapangan.

“Ojek online yang hadir pada saat sosialisasi dan aktivasi tersebut juga diberikan paket makanan dan masker untuk menambah semangat dalam bekerja dan mencegah penyebaran covid-19,” tutup Roberth. (*)

Reporter: Ramli
Editor : Nicky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *