oleh

Peduli Dampak Covid-19, Polres Tarakan Sebarkan 200 Paket Sembako

TARAKAN – Personel Polres Tarakan membagikan 200 paket sembako kepada masyarakat di empat wilayah kepolisian sektor, Selasa 21 April 2020.

Bantuan dari Polda Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) ini telah didistribusikan ke penerima manfaat sejak pukul 08.30 wita.

Kapolres Tarakan AKBP Fillol Praja Arthadira melalui Paur Subbag Humas Polres Tarakan Ipda Puji Prasetiyo mengatakan, pembagian 200  paket sembako merupakan gerakan aksi serentak Polri peduli Covid-19.

Baca Juga :  Warga Berang Spanduk Penolakan Pembangunan TPS Dicabut Pemkot  

“Bantuan ini dalam rangka gerakan aksi serentak Polri peduli Covid-19 dan juga menghadapi bulan suci Ramadan membantu meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19,” jelas Muji.

Dijelaskan Puji, dari 200 paket sembako yang berisikan beras, kopi, teh, roti, gula, sarden dan susu terbagi di 4 wilayah kepolisian sektor. 40 paket sembako ke wilayah Polsek Tarakan Barat, Utara, Tengah dan Timur.

Baca Juga :  Trouble Engine, Pesawat Kinabalu-Balikpapan Hilang Kontak di Perbatasan Kaltara

Sementara itu, terdapat 40 paket sembako lainnya diserahkan Polres Tarakan kepada masyarakat di pinggir jalan seperti pengangkut sampah dan penyapu jalanan.

“Harapan kami dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19,” tukas Puji. (*)

 

Reporter: Ramli

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *