oleh

Pingsan di Dekat Islamic Centre, Ibu Muda Ini Lemah Fisik akibat Tidak Makan

TARAKAN – Seorang ibu bernama Nama Marisa (25) ditemukan pingsan di sekitar area Islamic Center, Jalan Ambalat, Kelurahan Kampung Empat, Senin 20 April 2020, tadi pagi pukul 07.45 Wita.

Kejadian itu pun sempat viral di media sosial (medsos) lantaran dikait-kaitan dengan kasus covid-19. Terlebih dalam video yang beredar, tak lama sejumlah tenega medis datang memberikan bantuan dan mengevakuasi korban.

Menurut keterangan warga, berjalan sempoyoangan terjatuh dan pingsan. Warga yang melihat langsung menghubungi pihak Kelurahan Kampung Empat. Marisa pun langsung dilarikan ke Puskesmas Maburangan dengan dijemput mobil ambulans Puskesamas Mamburungan.

Baca Juga :  Sambut HUT Kaltara, IESPA Gelar Tournament Mobile Legend

Dikonfirmasi terkait hal itu, Komandan Kodim (Dandim) 0907/Tarakan yang langsung memonitor kejadian itu menerangkan, berdasarkan keterangan orang tua Marisa, saat itu yang bersangkutan berniat mau pulang ke rumah orang tuanya di RT 13 Mamburungan dengan berjalan kaki, setelah dua hari pergi dari rumah untuk mencari kerja dan medatangi suaminya yang beralamat di Karang Anyar Pantai.

Baca Juga :  PPKM Diperpanjang di Tarakan Akibat Progres Vaksinasi Masih Rendah

“Dia lemah fisik, sementara sudah dirawat di Puskemas Mamburungan dalam kondisi sadar. Artinya bukan suatu hal yang mengkhawatirkan, apalagi covid, bukan,” terang Dandim 0907 Tarakan Letkol Inf. Eko Antoni Chandra Lestianto kepada benuanta.co.id.

Menurut Dandim, Marisa ini sudah dua hari tidak makan dan minum. Sehingga kondisinya sangat lemah. “Namanya tidak makan dan minum, makanya kondisinya lemah. Akan kita survei dulu untuk memberikan bantuan,” jelasnya.

Baca Juga :  Pemerintah Mulai Salurkan Bantuan Tunai ke 750 PKL dan Warung

Informasinya, Marisa memiliki riwayat kondisi fisik yangg lemah dan sudah sering mengalami pingsan.(*)

 

Reporter: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *