“Serbu” RSUD, Kodim Nunukan Kerja Bakti Siapkan Ruang Isolasi Tambahan

NUNUKAN – Kodim Nunukan kerja bakti menyiapkan ruang isolasi tambahan di RSUD Nunukan. Meski hari Ahad, tidak menjadi halangan dalam upaya Kodim terus melakukan langkah demi langkah memutus penyebaran covid-19 di Nunukan.

Ahad 9 April 2020 pukul 09.10 wita pagi tadi bertempat di Rumah Sakit Daerah Nunukan, kerja bakti berjalan dengan penuh antusias.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1585 votes

Penyiapan ruang isolasi tambahan yang dilakukan oleh anggota Kodim 0911/Nnk bersama pegawai RSUD Kabupaten Nunukan dalam rangka kesiapan ruang rawat pasien Covid-19 di wilayah Nunukan.

Baca Juga :  Dua PMI Kabur dari Malaysia, Ngakunya Gaji Tak Sesuai Perjanjian 

Adapun kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Kodim 0911/Nnk bersama pegawai RSUD Nunukan sebanyak kurang lebih 30 orang, mengubah ruang klinik pemeriksaan TKI untuk dijadikan ruang isolasi tambahan dengan mengeluarkan atau memindahkan semua barang dan peralatan yang ada untuk disiapkan sebagai ruang yang siap merawat para pasien Covid-19.

Dalam kesempatan kerja bakti tersebut, Kapten Inf. Alim Ibrohim selaku Pasi Teritorial menyampaikan, kegiatan ini dilakukan guna kesiapan ruang rawat pasien Covid-19 di wilayah Nunukan karena adanya penambahan pasien Covid-19 yang akan dirawat di ruang isolasi.

Baca Juga :  Cuti Lebaran Diperkirakan 29 Ribu Penumpang Mudik Naik Kapal PT PELNI

“Kodim 0911/Nnk akan terus berupaya sebagai wujud nyata kepedulian dan keikutsertaannya dalam rangka menangani penyebaran Covid-19,” tegasnya.(*)

Sumber : Pendim 0911/Nnk

Reporter: Darmawan
Editor : M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *