Siap-Siap, Besok Listrik Padam Lagi Mulai Pukul 09.00 Pagi di Daerah Ini..

TARAKAN – Ahad 19 April 2020 mulai pukul 09.00-12.00 wita, akan dilakukan pemadaman sementara Penyulang Tarakan 02 dan Tarakan 08 sehubungan dengan pekerjaan pemeliharaan kabel tanah untuk rencana evakuasi daya untuk Persiapan Lahan Calon Pembangkit PLTMG Gunung Belah 1 x 18 MW karena saat ini melintasi lahan tersebut.

Manager PT. PLN UP3 Tarakan, Suparje Wardiyono mengatakan bersamaan dengan hal tersebut juga dilakukan perbaikan Kompresor di Stasiun Kompresi Gas Bunyu di Pulau Bunyu untuk pengaturan pengiriman Gas melalui Pipa Gas Bunyu-Tarakan.

“Pemeliharaan Kabel Tanah SKTM 20 kV dalam rangka tahapan persiapan lahan untuk calon pembangkit baru PLTM Gunung Belah 1 x 18 MW dan juga pemeliharaan Kompresor di SKG Bunyu untuk mendukung keandalan pasokan gas melalui Pipa Gas Bunyu-Tarakan. Hal tersebut bertujuan untuk tetap menjaga kehandalan dan kontinyuitas penyaluran tenaga listrik,” ujarnya kepada benuanta.co.id, Sabtu 18 April 2020.

Baca Juga :  IMI Kaltara Pilih Jatim Sebagai TC Atlet Sebelum Laga PON XXI Aceh-Sumut

Daerah yang mengalami pemadaman sementara karena pemeliharaan pada Minggu 19 April 2020 Penyulang Tarakan 02 dan Tarakan 08 yaitu meliputi :

– Sebagian Jalan Pangeran Diponegoro,
– Jalan Sebengkok,
– Jalan Selumit Pantai,
– Sebagian Jalan Yos Sudarso,
– Sebagian Jalan KH Agus Salim,
– Jalan Adityawarman,
– Jalan Karangrejo,
– Jalan Karangbalik,
– Jalan Gajahmada,
– Jalan Cenderawasih, dan
– Sebagian Jalan Mulawarman

Baca Juga :  BMKG Prediksi Hujan Lebat di Malam Hari, Catat Wilayahnya 

“Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan tersebut dan berupaya menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan jadwal. Kami mengucapkan terima kasih atas permaklumanmya. Pekerjaan ini sebagai dukungan tahapan upaya peningkatan kapasitas Pembangkit baru untuk Sistem Tarakan,” tutupnya.(*)

 

Reporter : Matthew Gregori Nusa
Editor : M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *