Pemkab KTT Hibahkan 100 APD ke Pemkot Tarakan

TARAKAN – Pemerintah Kabupaten Tana Tidung (KTT) menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) sebanyak 100 pcs untuk penanganan Covid-19 kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Rumah Jabatan Walikota Tarakan, Sabtu (18/4) malam.

Bantuan itu diterima langsung oleh Walikota Tarakan dr. Khairul, M. Kes yang diserahkan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Tana Tidung (H. Syachril, S.E., M. AP.) wakilkan oleh H. M. Sarif.

“Terima kasih atas bantuan, dan dukungan Pak Undunsyah Bupati KTT yang sudah ikut membantu memberikan bantuan APD untuk kota Tarakan,” ujar dr. H. Khairul, M.Kes kepada Benuanta.co.id.

Baca Juga :  Pemkot Tarakan Tak Berlakukan WFH bagi ASN

Selain itu, orang nomor satu di Tarakan ini juga menuturkan bahwa bantuan tersebut tentu meringankan beban Pemerintah, sekaligus masyarakat Tarakan dalam mencegah virus pandemi tersebut.

“Bantuan tentu sangat meringankan beban pemerintah  dan masyarakat kota Tarakan. Insya Allah akan kami manfaatkan sebaik mungkin. Sekali lagi terima kasih untuk pak Bupati Kabupaten Tana Tidung,” tutupnya. (*)

Baca Juga :  Berkat Gubernur Kaltara, Bandara Juwata Tarakan Dapat Extra Flight Arus Balik dari 2 Maskapai

Reporter : Yogi Wibawa
Editor : Nicky

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *