Peduli Terhadap Wabah Covid-19, Pertamina-Medco Bantu Masker dan Hand Sanitizer

NUNUKAN – Joint Operating Body (JOB) Pertamina-Medco E&P Sei Manggaris memberikan bantuan masker dan hand sanitizer kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Nunukan, Ahad 12 April 2020.

Hal itu dilakukan merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap kesulitan masyarakat di Kabupaten Nunukan dalam memperoleh masker dan hand sanitizer di tengah wabah Covid-19.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1946 votes

Bantuan berupa masker sebanyak 20 box (isi per box masing-masing 50 pcs) dan hand sanitizer sebanyak 7 box (isi per box masing-masing 50 pcs) diterima Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Nunukan yang dikirimkan General Manager Pertamina-Medco E&P Imam Nur Akbar melalui ekspedisi pengiriman barang ke Nunukan.

Baca Juga :  Antisipasi Kecelakaan Berlayar, Dishub Nunukan Batasi Jam Penyebrangan

Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Nunukan, Hasan Basri menyerahkan secara simbolis bantuan ini kepada Bupati Nunukan, Asmin Laura Hafid yang juga sebagai ketua gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Nunukan.

“Terima kasih dan penghargaannya kepada pihak swasta yang peduli dengan kesulitan masyarakat dalam menghadapi penyebaran covid -19 saat ini,” ungkap Bupati Nunukan.

Baca Juga :  Pelabuhan Sei Jepun Dipadati Penumpang Berwisata ke Sebatik

Di tengah pandemi Covid-19, menurut Laura, memang dibutuhkan peran dan kerjasama seluruh komponen masyarakat tanpa terkecuali untuk bersama-sama mencegah penyebaran covid-19 di masyarakat.

“Saatnya sekarang semua harus mengambil peran dan tanggung jawabnya masing-masing dalam menghadapi wabah ini. Insya allah dengan kebersamaan, kita akan mampu melewati semua situasi sulit ini dengan baik,” pungkasnya. (*)

Baca Juga :  Tabrakan di Perairan Sebatik, Tim Gabungan Masih Lakukan Evakuasi Perahu 

Reporter: Darmawan
Editor : Ramli/Nicky

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *