Pemkab Nunukan Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

NUNUKAN – Pemerintah Kabupaten Nunukan menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di Jalan Pembangunan, Kelurahan Nunukan Barat, Kecanata Nunukan, Kamis 13 Februari 2020, sekitar pukul 15.10 Wita tadi.

Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala Pelaksana BPBD Nunukan dengan disaksikan oleh Kepala Dinas Sosial, Sekretaris BPBD, Kabid Kedalog, Camat Nunukan, Lurah Nunukan Barat, Ketua RT, Babinsa, Babinkamtibmas dan keluarga korban.

Kepala Sub Bidang Kedaruratan BPBD Nunukan, Hasanuddin mengatakan, kebakaran permukiman warga itu terjadi Rabu (12/2/2020) kemarin, yang menghanguskan 3 rumah.

“Sedangkan jumlah korban penerima bantuan sebanyak 7 kepala keluarga (KK) dengan 26 jiwa,” kata Hasanuddin kepada benuanta.co.id, Kamis (13/2/2020).

Baca Juga :  Duh! Bocah di Nunukan Nyaris jadi Korban Penculikan 

Bantuan yang diberikan kepada setiap KK adakah beras, mi instan, gula, teh, kopi, minyak goreng, sarden dan paket sandang, paket kesehatan keluarga, dan tikar.

Ia berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban 7 Kepala Keluarga yang menjadi korban kebakaran, dan dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari pasca musibah tersebut.

“Berita acara serah terima bantuan telah ditanda tangani oleh masing-masing kepala keluarga penerima bantuan,” tutupnya. (*)

Baca Juga :  121 CJH Nunukan Disuntik Vaksin Meningitis

 

Reporter: Darmawan

Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *