oleh

Bagi-Bagi Sembako untuk Warga Kurang Mampu, Polres Tarakan Selipkan Pesan: Di Rumah Saja dan Tidak Mudik

TARAKAN – Program Peduli Lingkungan 2020 juga dilaksanakan Polres Tarakan, Sabtu 11 April 2020 tadi pagi. Yakni melakukan pembagian sembako bagi warga kurang mampu.

Kegiatan dimulai sekitar pukul 08.30 Wita di Halaman Apel Polres Tarakan, yang dihadiri Kapolres Tarakan AKBP Fillol Praja Artadira SH SIK dan Komandan Kodim (Dandim 0907Tarakan, Letkol Inf. Eko Antoni Chandra.

Setelah itu dilanjutkan membagikan sembako kepada masyarakat Tarakan yang kurang mampu. Sebanyak 150 paket sembako dibagikan oleh Polres dan Kodim Tarakan, yang diharapkan dapat meringankan beban warga akibat wabah Coronavirus (covid-19) yang saat ini telah mewabah di Tarakan.

Baca Juga :  Vaksinasi Lansia Masih Rendah, Belum Sampai 50 Persen

Dari 150 paket sembako yang dibagikan Polres dan Kodim ini isinya antara lain minyak goreng, mi instan, kopi, kecap dan lainnya.

Kapolres Tarakan, AKBP Fillol Praja Arthadira mengatakan, kegiatan bagi sembako ini dalam rangka TNI-Polri peduli lingkungan.

“Kita membagikan sejumlah paket sembako di beberapa titik di Tarakan dari Polres Tarakan dan Dandim 0907,” ungkap Fillol kepada benuanta.co.id.

Baca Juga :  Dewas RSUD Tarakan Soroti Dokter soal Isolasi Covid-19

Sekitar 150 paket sembako langsung diserahkan Kapolres Tarakan dan Dandim 0907 Tarakan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga kegiatan bakti sosial ini dapat bermanfaat dan turut meringankan beban masyarakat di tengah pandemi virus corona,” tutupnya.

BAGI SEMBAKO: Personel Polres Tarakan dan Kodim 0907/Tarakan berbagi sembako untuk warga kurang mampu.

AKBP Fillol Praja Artadira juga menyampaikan, di tengah mewabahnya covid-19 ini, masyarakat diharapkan bisa mengurangi dampak penyebaran. Yakni dengan menerapkan social distancing dan physical distancing. Serta selalu menjaga kebersihan, salah satunya dengan rajin mencuci tangan.

Baca Juga :  Tingkatkan Pelayanan Peserta, BPJS Kesehatan Lakukan Rekredensialing FKTP

Hal ini sesuai dengan imbauan pemerintah dan Maklumat Kapolri untuk pencegahan penyebaran covid-19. “Tetap di rumah saja, serta jangan mudik menyambut Ramadan, karena itu bisa berpotensi menyebarkan virus ini ke orang lain,” imbaunya.(*)

 

Reporter: Ramli/M. Yanudin
Reporter: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *