oleh

Berdayakan Penjahit Lokal, Demokrat Tarakan Akan Bagikan 3.000 Masker Ahad Nanti

TARAKAN – Sebagai upaya turut melakukan pencegahan penyebaran wabah Covid-19 di Tarakan, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Tarakan akan membagikan 3.000 masker gratis pada Ahad 12 April 2020 mendatang.

Hal ini disampaikan Ketua DPC partai Demokrat Tarakan, Herman Hamid kepada benuanta.co.id lewat sambungan telepon seluler, Jumat 10 April 2020 tadi malam.

“Rencananya pada hari Minggu sesudah ibadah asar sekitar pukul 15.30 Wita, kita akan bagi sebanyak 3.000 masker di simpang 3 GTM (Grand Tarakan Mall),” ujarnya kepada benuanta.co.id, Jumat 10 April 2020.

Baca Juga :  Cegah ASF Jelang Natal, Babi Dari Luar Tarakan Dilarang Masuk

“Kita akan bagi personel di setiap lampu merah simpang GTM, tentunya juga akan dibagikan dengan menjaga jarak dan memakai masker,” tambahnya.

Herman juga menjelaskan, masker yang dibagikan berbahan kain buatan tangan yang memperdayakan jasa para penjahit di Kota Tarakan.

“Sebelum membagikan masker bersama dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat, juga pernah membagikan 30 westafel dan melakukan penyemprotan disinfektan di 6 RT,” terangnya.

Baca Juga :  Taati Prokes, Tes SKB Hari Ketiga Terpantau Lancar

“Kami Partai Demokrat akan berbuat semampu kami, tentunya juga untuk meringankan beban pemerintah dan dengan harapan wabah COVID-19 ini cepat berlalu,” tutupnya.(*)

 

Reporter : Matthew Gregori Nusa
Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *