oleh

Indahkan Imbauan Pemerintah, KNPI Tunda Musyawarah Daerah

TANA TIDUNG – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tana Tidung (KTT) menunda musyawarah daerah karena pandemi virus corona (covid-19). Dari rencana awal yang akan dilaksanakan paling lambat bulan April 2020, akhirnya harus diundur.

Penundaan tersebut sejalan dengan imbauan dari pemerintah, baik pemerintah pusat maupun daerah untuk meniadakan kegiatan dengan mengumpulkan orang dalam jumlah banyak.

Ketua KNPI KTT, Isuan Apriansyah mengatakan, jadwal pelaksanaan musyawarah daerah (Musda) KNPI akan dilaksanakan jika Indonesia sudah aman dari mewabahnya virus corona.

Baca Juga :  Lantik 60 Pengurus Karang Taruna KTT, Ibrahim Ali : Samakan Presepsi dan Misi Pemkab

“Kita tunda musdanya sampai virus corona ini sudah tidak ada lagi, kita tidak mau mengambil resiko,” ujar Isuan.

Kegiatan KNPI yang mengumpulkan orang banyak juga akan ditiadakan sementara waktu. Sedangkan, kata Isuan, kegiatan untuk mencegah penyebaran virus corona dirinya tidak mau kegiatan tersebut terekspos oleh media.

“Kegiatan untuk membantu mencegah virus corona ada, tapi kami tidak mau diekspose,” tukasnya.

Baca Juga :  Disambangi Kemenag dan Pimpinan Ponpes KTT, Ibrahim Ali Siap Jadi Pembina Upacara Hari Santri Nasional

“Kami harap pemuda-pemuda yang ada di KTT juga bisa berperan aktif untuk menggalakkan imbauan dari pemerintah dan tim medis tentang social atau physical distancing. Jadi kabupaten kita dihindarkan dari hal-hal yang tidak kita inginkan,” harap Isuan kepada pemuda KTT.(*)

 

Reporter : Herdiyanto Aldino Bachri

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *