oleh

Dukung Langkah Pemkab, Komisi II Berharap Anggaran Covid-19 Tepat Sasaran

TANA TIDUNG – Langkah Pemerintah Kabupaten Tana Tidung (KTT) kembali mendapat apresiasi dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tana Tidung.

Hal ini disampaikan Sekretaris Komisi II, Muhammad Dahlan karena langkah Pemerintah KTT yang kooperatif dalam penanganan pencegahan covid-19. Dahlan berharap anggaran sebesar Rp 18,37 miliar itu dapat digunakan sebaik-baiknya.

“Harapan kita anggaran tersebut bisa digunakan sebaik dan semaksimal mungkin ya untuk keperluan masyarakat. Karena bisa sangat membantu, dalam hal sembako, alat medis dan lainnya,” kata Dahlan.

Baca Juga :  SAH! Hari Jadi dan Lambang Daerah Kaltara Ditetapkan Jadi Perda

Kendati mengapresiasi langkah pemerintah KTT, dirinya mengaku akan mendukung penuh selama penggunaan anggaran tersebut tepat sasaran untuk masyarakat KTT.

“Belum sepenuhnya mendukung. Tapi akan mendukung penuh jika penggunaannya tepat sasaran untuk kepentingan masyarakat,” ujarnya.

Tapi dirinya belum bisa memastikan penggunaan anggaran tersebut sudah tepat sasaran atau belum. Karena, menurut Dahlan, masih ada kemungkinan bahwa penggunaan untuk anggaran tersebut masih dalam tahap proses pendistribusian.

Baca Juga :  Dewan Minta Kejelasan Perencanaan Pembangunan Gedung DPRD Kaltara

“Sejauh ini saya belum bisa memastikan, karena mungkin masih dalam tahap proses untuk pendistribusian ke masyarakat tenaga medis dan lain-lain yang berhubungan dengan pencegahan covid-19. Apakah sudah sesuai atau tidak. Tentunya kita menunggu tanggapan dari masyarakat KTT,” terang Dahlan.(*)

 

Reporter : Herdiyanto Aldino Bachri

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed