oleh

Satu Speed dengan Diduga Positif Covid-19, Ini Nama Penumpang SB. Tanjung Express yang Diminta Periksakan Diri

TANJUNG SELOR – Pemerintah Kabupaten Bulungan melalui Gugus Tugas Covid-19 Bulungan mengeluarkan pengumuman bagi penumpang

Nama-nama penumpang speedboat Tanjung Express dari Tarakan menuju Tanjung Selor, pada keberangkatan Sabtu 28 Maret 2020 sekira 13.15 Wita.

, agar melakukan pengecekan kesehatan atau screening.

“Kami imbau kepada seluruh penumpang speed Tanjung Express agar dapat memeriksakan diri untuk di screening ke Gedung Diklat,” ucap Jubir Covid-19 Bulungan, dr Heriyadi Suranta kepada benuanta.co.id, Sabtu 4 April 2020.

Baca Juga :  Jadi Satuan Baru, Subdenpom VI/1-6 Bulungan Naik Tipe Jadi Denpom VI/3 Bulungan

Hal ini dikarenakan speedboat yang ditumpangi itu telah membawa penumpang diduga terkena Covid-19. “Pemeriksaan dilakukan pada hari Ahad sampai Senin,” jelasnya.

 

 

Sementara itu, Plh KUPP Kelas II Tanjung Selor Mulyono mengatakan, setidaknya ada 50 lebih nama yang masuk manifest speedboat Tanjung Express. Dari data itu diduga ada satu pasien yang telah positif.

Baca Juga :  Sering Jual Togel, Pria Paruh Baya di Tanjung Selor Hulu Ditangkap Polisi

“Ini nama-nama daftar penumpang yang ikut speedboat bersama dengan salah satu pasien yang positif,” ujar kepada benuanta.co.id, Ahad 5 April 2020.

Pihaknya pun membantu petugas gugus tugas dengan menyebarkan nama-nama yang masuk manifest agar melaporkan diri ke petugas. “Kita bantu share saja agar nama-nama yang ada di manifest untuk dapat memeriksakan dirinya,” paparnya.

Baca Juga :  Kapolda Kaltara Buka Pelatihan Safety Riding dan Safety Driving TA 2021

Dirinya berharap dengan nama yang sudah disebar masyarakat yang mengetahui untuk memberitahukan kepada yang bersangkutan. Karena sebagian nama itu tidak semua petugas ketahui keberadaannya. (*)

 

Reporter: Heri Muliadi

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *