oleh

DPD Demokrat Kaltara Serahkan Bantuan 30 Set Wastafel untuk Masyarakat

TARAKAN – Turut serta membantu pemerintah dalam penanggulangan virus Corona atau covid-19, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Kaltara memberikan bantuan 30 set alat pencuci tangan atau wastafel kepada Pemerintah Kota Tarakan.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh pengurus DPD Demokrat Kaltara dan diterima langsung oleh Walikota Tarakan, dr
H. Khairul, M.Kes.

Ketua DPD Demokrat Kaltara, Dr. Yansen TP M.Si berharap, bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk semua. Ini juga sebagai bentuk kepedulian Partai Demokrat kepada mayarakat atas virus yang tengah menjadi ancaman bagi Indonesia bahkan dunia.

“Sesuai imbauan Ketua Umum Partai Demokrat kepada seluruh DPD di Indonesia, agar turut mendukung Upaya Pemerintah dalam memberantas Covid-19. Semoga partisipasi Demokrat ini dapat meringankan pemerintah dan mempercepat musnahnya virus corona Covid-19 di Kaltara,” harap Yansen TP.

Pria yang juga Bupati Malinau ini berharap masyarakat tetap waspada dan memanfaat sarana ini dengam baik. “Menjaganya agar tetap berfungsi. Walaupun Tim Demokrat nanti terus mengisi airnya, tapi jika tidak dipelihara dengan baik, bisa kurang bermanfaatnya,” pesannya yang disampaikan melalui benuanta.co.id.(*)

Reporter: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed