Patroli di Kafe dan Tempat Umum, Polda Kaltara Bubarkan Warga Berkerumun

TANJUNG SELOR – Untuk mencegah penyebaran pandemi virus corona atau covid-19 di Kaltara, Polda Kaltara bersama polres jajaran gencar melakukan patroli untuk membubarkan kerumunan massa. Seperti yang dilaksanakan di Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan, Kamis 26 Maret 2020 tadi malam.

Disampaikan Kapolda Kaltara Brigjen Pol. Drs. Indrajit SH, melalui Kabid Humas AKBP Berliando S.I.K, operasi kontijensi Polda Kaltara ini dengan sandi Aman Nusa II, merupakan operasi terpusat yang dilaksanakan mulai tingkat Mabes Polri sampai ke Polda jajaran.

Dalam operasi tadi malam dipimpin langsung oleh Wadir Samapta Polda Kaltara AKBP Aap Sinwan Yasin S.I.K, beserta personel POLDA Kaltara, Brimob Polda Kaltara, dan instansi lain terkait seperti Satpol PP dan BPBD.

Baca Juga :  Gubernur Optimis Realisasi Penggunaan Anggaran Tahun 2024 Lebih Baik dari Sebelumnya 

“Kmi bersama-sama melaksanakan patroli dan penyampaian Maklumat Kapolri kepada warga Tanjung Selor yang melaksanakan aktivitas di luar rumah atau nongkrong-nongkrong di kafe,” terang AKBP Berliando.

Lanjut AKBP Berliando, kegiatan ini dilakukan agar masyarakat mematuhi Maklumat Kapolri tentang pencegahan wabah virus corona atau covid-19 demi keselamatan masyarakat. sehingga masyarakat diminta untuk tidak berkumpul dan diharapkan berada di rumah.

Baca Juga :  Baznas Kaltara Siapkan 18 Ton Beras untuk Mustahik

“Di rumah saja dulu karena saat ini sedang mewabah covid-19. Hindari kerumunan dan jaga jarak atau social distancing untuk menghindari penyebaran virus berbahaya ini,” imbau AKBP Berliando kepada benuanta.co.id.(*)

 

Sumber: Humas Polda Kaltara

Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *