Dua Warga Kaltara Dinyatakan Positif Covid-19

TARAKAN – Dikabarkan ada dua orang di Kaltara dinyatakan positif covid-19. Hal ini disampaikan Gubernur Kaltara Irianto Lambrie dalam akun resminya di facebook.

Dalam postingannya beberapa menit lalu, Irianto Lambrie mengaku prihatin saat mengumumkan hal tersebut di hadapan awak media, Jumat pagi (27/32020) tadi.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1588 votes

Dua warga Kaltara yang dinyatakan positif covid-19 ini setelah dilakukan uji spesimen di laboratorium kesehatan Surabaya.

Baca Juga :  Buka Bersama, Pj. Wali Kota dan Gubernur Bagikan Bantuan Beras ke Petugas Kebersihan

“Satu pasien positif tengah dalam penanganan di ruang isolasi RSUD Soemarno Sosroatmodjo Tanjung Selor. Satu pasien positif lainnya dirawat di ruang isolasi RSUD Pemprov di Kota Tarakan,” terang Irianto dalam keterangannya di media sosial.

Kata Irianto, keduanya memiliki riwayat bepergian di wilayah wabah covid-19, yakni di Jakarta, sebelum dinyatakan berstatus sebagai orang dalam pengawasan (ODP), pasien dengan pengawasan, dan Jumat ini dinyatakan positif terjangkit covid-19.

Baca Juga :  Sidak Takjil hingga Produk Tanpa Izin Edar Sasar Pasar dan Ritel di Bulungan  

“Saya minta masyarakat tetap tenang namun tetap harus waspada. Mari kita terus mawas terhadap penyebaran dan penularan covid-19 ini dengan melakukan social dan physical distancing. Ikuti semua imbauan pemerintah demi mencegah penularan. Sayangi diri kita, keluarga, dan orang lain,” imbau Irianto Lambrie.(*)

 

Sumber: Sosial Media Faceboo Irianto Lambrie

Baca Juga :  DKP Kaltara Tes Kandungan Formalin pada Ikan di Tiga Pasar Tradisional Tarakan

Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *