oleh

Tak Hanya di Mako, Polres Bulungan Juga Semprot Disinfektan di Jalanan

TANJUNG SELOR – Tak hanya melakukan penyemprotan disinfektan di Polres Bulungan, kegiatan penyemprotan ini juga dilaksanakan di jalan-jalan protokol Tanjung Selor. Penyemprotan ini menggunakan armada pemadam kebakaran Kabupaten Bulungan dan mobil water canon milik Polres Bulungan.

“Kita juga laksanakan penyemprotan di jalanan menggunakan disinfektan,” ungkap Kapolres Bulungan AKBP Yudhistira Midyahwan kepada benuanta.co.id, Kamis 26 Maret 2020.

Baca Juga: Kendaraan dan Orang Masuk Polres Bulungan, Akan Disemprot di Ruang Ini

Kata dia, penyemprotan itu terlaksana setelah berkoordinasi dengan Pemadam Kebakaran Kabupaten Bulungan dengan mengerahkan 2 armada. Dengan menyusuri setiap jalan, adapun rute yang dilaksanakan penyemprotan mulai Jalan Agatis menuju ke Bandara Tanjung Harapan Jalan Ulin.

Lalu ke arah Jalan Kolonel Sutadji menuju ke Jalan Skip 1 kemudian ke arah Lapangan Ahmad Yani dan ke Pelabuhan VIP Kayan I Jalan Jenderal Sudirman.

Setelah itu mengarah ke Jalan Katamso kemudian ke Pelabuhan Kayan II Tanjung Selor Jalan Sabanar Lama lalu ke Jalan Sengkawit menuju Jalan Jelarai Raya lalu ke Jalan Durian. “Penyemprotan ini menggunakan armada PMK dan mobil water canon kita,” bebernya.

Dia menuturkan, ini sebagai langkah pencegahan penyebaran virus Corona Covid 19 di Bulungan. Tak hanya melakukan penyemprotan, petugas juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar tidak terlalu melakukan perkumpulan. “Jika ditemukan agar membubarkan diri dan pulang ke rumah masing-masing,” pungkasnya. (*)

 

Reporter: Heri Muliadi

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed